Sukses

Telkomsel dan Gojek Rilis Paket Data Murah untuk Mitra UMKM GoFood

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel dan Gojek menghadirkan Paket Data Telkomsel untuk mitra UMKM GoFood. Paket internet ini hadir dengan beragam pilihan harga dan lebih mudah diakses.

Kolaborasi dari Telkomsel dan Gojek ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas mitra UMKM.

Paket data Telkomsel ini memberi berbagai pilihan khusus. Paket yang dihadirkan mulai dari Rp 25 ribu dan mencakup bonus kuota data dari 3GB hingga 95GB, layanan telepon sepuasnya hingga 500 menit, dan bebas kirim hingga 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Mitra UMKM GoFood pengguna layanan prabayar Telkomsel bisa mengakses Paket Data Telkomsel ini melalui aplikasi MyTelkomsel dan menu UMB *168*444#.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Cheppy Djakaria mengatakan, Telkomsel memahami tantangan di masa pandemi yang mendorong percepatan transformasi digital dari tiap aktivitas masyarakat, termasuk UMKM.

"Setelah sebelumnya berkolaborasi pada program Paket Swadaya untuk mitra driver Gojek, kini Telkomsel menghadirkan paket sejenis untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi mitra UMKM GoFood yang berada di ekosistem bisnis Gojek," kata Cheppy, dalam keterangan resmi Telkomsel, Selasa (27/7/2021).

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Jangkauan Kolaborasi

VP Group Head of Merchant Marketing Gojek Bayu Ramadhan menyebut pihaknya antusias melanjutkan kolaborasi dengan jangkauan yang lebih luas.

"Kerja sama kami berhasil memperluas jangkauan manfaat ekonomi digital kepada lebih banyak pemangku kepentingan," kata Bayu.

Lebih lanjut, dia mengatakan, lewat inisiatif terbaru ini Gojek dan Telkomsel berupaya melanjutkan dukungan kepada mitra kuliner yang tumbuh bersama Gojek dan GoFood. Dengan begitu mitra UMKM bisa melaju di masa penuh tantangan selama pandemi ini.

3 dari 3 halaman

Tingkatkan Produktivitas Mitra GoFood

Bayu mengatakan, seiring PPKM dan imbauan agar masyarakat terus di rumah, kebutuhan para mitra GoFood untuk berinternet dalam melayani pesanan terus bertambah.

Ia berharap, paket data Telkomsel ekslusif bagi mitra GoFood akan memudahkan kegiatan operasional mitra sehingga bisa terus produktif.

"Makin lengkapnya portofolio dari implementasi kolaborasi yang dihadirkan Telkomsel bersama Gojek akan makin dikembangkan dengan memprioritaskan pemenuhan berbasis solusi broadband dan digital untuk seluruh ekosistem kedua perusahaan," kata Cheppy.

(Tin/Ysl)