Sukses

Telkomsel Hadirkan Paket Data Terjangkau untuk Akses Amazon Prime Video

Liputan6.com, Jakarta - Pelanggan Telkomsel kini bisa menyaksikan berbagai film premium di Amazon Prime Video menggunakan paket data Amazon Prime Video Mobile Edition.

Telkomsel menjadi operator pertama di Asia Tenggara sekaligus ketiga di dunia yang menawarkan paket Amazon Prime Video Mobile Edition pada pelanggan.

Sesuai namanya, Mobile Edition, pelanggan bisa mengakses konten premium berkualitas standar untuk satu layar perangkat mobile.

Pelanggan bisa melakukan uji coba selama 30 hari terlebih dahulu atau langsung mengaktifkan paket dengan harga terjangkau melalui MyTelkomsel.

Pelanggan juga bisa membeli paket lainnya melalui menu *363*465# maupun di gerai ritel Telkomsel di seluruh Indonesia.

Bagi kamu yang ingin berlangganan paket ini, setelah masa uji coba 30 hari, pelanggan bisa memilih dua paket Amazon Prime Video yang tersedia.

2 dari 3 halaman

Pilihan Paket

Paket yang dimaksud adalah paket kuota Maxstream 1GB seharga Rp 7.500 (dengan masa aktif 7 hari) dan kuota Maxstream 2,5GB seharga Rp 20 ribu (masa aktif 30 hari).

Untuk bisa mengakses Amazon Prime Video secara lebih lengkap, misalnya akses multipengguna, streaming di seluruh perangkat, dengan kualitas lebih tinggi, pelanggan pun dapat meningkatkan keanggotaan.

Caranya dengan membeli paket Maxstream 2GB (Rp 15 ribu dengan masa aktif 7 hari) dan Maxstream 5GB (Rp 44.500 dengan masa aktif 30 hari).

3 dari 3 halaman

Hiburan Digital

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel antusias dan optimis dengan terjalinnya kemitraan strategis ini.

"Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel yang memungkinkan masyarakat mengeksplorasi lebih banyak konten digital," kata Nirwan, dalam keterangan Telkomsel, Rabu (16/6/2021).

Nirwan mengatakan, kehadiran paket Amazon Prime Video Mobile Edition ini akan memperkaya portofolio digital lifestyle Telkomsel sekaligus melengkapi ketersediaan berbagai hiburan kelas dunia untuk semua pelanggan.

(Tin/Ysl)