Sukses

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih OPPO Reno6, Preoder Sekarang di Shopee

OPPO Reno6 juga memiliki fitur Potrait Beautification Video yang menampilkan efek percantik alami dengan pengenalan hingga 193 titik fitur wajah utama.

Liputan6.com, Jakarta OPPO mengenalkan besutan terbaru dalam dunia smartphone canggih, yaitu OPPO Reno6. Ponsel pintar ini merupakan penurus dari generasi sebelumnya.

Perlu diketahui, OPPO Reno6 memiliki segudang fitur yang berfungsi untuk produktivitas seseorang. Ponsel itu dilengkapi dengan fitur Bokeh Flare Potrait Video. Fitur ini cocok banget buat kamu yang suka membuat content video.

Selain itu, kamu bisa miliki OPPO Reno6 melalui pre order di Shopee dan dapatkan Wireless Mini Home Theater senilai 1,5 juta selama masa preorder 16-22 Juli 2021.

Fitur Bokeh Flare Potrait memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin mendapatkan hasil video yang maksimal.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan bahwa dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno6 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, baik siang atau malam, hasil yang jernih, kaya warna dan menangkap emosi gambar lebih baik.

"Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita," tutur Aryo Meidianto A.

Untuk mengetahui lebih dalam mengenai OPPO Reno6, berikut penjelasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sistem Camera Al Canggih

Bicara kamera ponsel, OPPO Reno6 memiliki kecanggihan kamera belakang dengan resolusi 64MP quad camera dan kamera depan 44MP. Sudah pasti hasil bakal jernih dan tajam.

Hal itu dibarengi dengan adanya peningkatan pada algoritma OPPO Image-clear Engine. Hal itu berfungsi, mengambil bidikan jelas pada subjek bergerak, atau dengan cepat menangkap momen dengan hasil tajam. OPPO Reno6 didukung fitur Ultra-clear 108MP Image, yang dapat menampilkan detail dan hasil yang tajam, memberikan pengguna banyak kemudahan saat melakukan penyuntingan.

Untuk fitur video portrait, OPPO Reno6 menyematkan fitur Bokeh Flare Portrait Video. Fitur pertama di industri yang secara otomatis memberikan efek bokeh dengan kualitas sinematik. Cocok sekali buat kamu yang menyukai video dengan kualitas tinggi.

Kualitas itu didukung oleh lebih dari 10 juta dataset potret dan algoritma kecerdasan buatan, Bokeh Flare Portrait Video menghadirkan proses video real-time untuk menangkap video potret dengan latar belakang bokeh, namun tetap membuat subjek potret tampak alami dan cerah. Fitur ini dapat digunakan untuk kamera depan dan belakang.

Jangan khawatir jika kamu merekam video yang minim cahaya, pasalnya OPPO Reno6 memiliki fitur potret AI Highlight Video. Sebuah fitur yang dapat mendeteksi cahaya sekitar guna meningkatkan kualitas video dengan menerapkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR.

Tak hanya itu, OPPO Reno6 juga memiliki fitur Potrait Beautification Video menampilkan efek percantik alami pada video potret, dengan pengenalan hingga 193 titik fitur wajah utama dalam video, yang dapat memberikan efek kecantikan dengan presisi, personalisasi, dan keaslian yang lebih baik.

3 dari 5 halaman

Desain yang sempurna

Seri Reno memang memiliki desain yang stylish dan memesona. Hal itu juga diberikan kepada OPPO Reno6. Dengan dua warna, desain warna Aurora pada OPPO Reno6 mampu menciptakan efek visual yang dapat berubah.

Selain itu, untuk Stellar Black memiliki detail berkilau halus ke warna hitam klasik. Kedua warna dilengkapi dengan efek Reno Glow yang memberikan detail berkilauan yang halus pada penampang belakang dan membuatnya tahan sidik jari.

4 dari 5 halaman

Performa tertinggi

OPPO Reno6 dibekali dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 720G. Hal itu membuat penguna tetap smooth saat menggunakannya dan tidak ada kata lemot.

Selain itu OPPO Reno6 memiliki RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan 128GB UFS 2.1, serta teknologi RAM Expansion hingga 50GB yang dikembangkan OPPO, memungkinkan sebagian penyimpanan internal untuk digunakan sebagai memori jangka pendek jika RAM habis.

Bicara baterai, OPPO Reno6  memiliki pengisian daya cepat 50W Flash Charge dan baterai besar 4310 mAh. Dengan kombinasi keduanya,  OPPO Reno6 dapat mengisi baterai 0-100% hanya dalam waktu 45 menit.

Buat kamu gamers, OPPO Reno6 memiliki Fitur game yang disesuaikan seperti Quick Startup, Game Focus Mode, dan teknologi Hyperboost 4.0 dari OPPO sendiri jika digabungkan akan menciptakan pengalaman main gim jadi lancar, nyaman dan tanpa gangguan.

5 dari 5 halaman

Hadir dengan ColorOS terbaru

OPPO Reno6 juga dilengkapi dengan Freeform Screenshots memungkinkan kamu  menangkap layar dalam berbagai bentuk dan kemudian dapat menterjemahkan secara langsung dengan dukungan lebih dari 100 bahasa dan Air Gesture memungkinkan pengguna melakukan tugas seperti menggulir menu kearah atas dan bawah tanpa menyentuh layar.

Tak hanya itu, OPPO Reno6 memiliki fokus ke sektor keamanan. Ponsel itu memberikan fitur Anti-peeping untuk notifikasi yang dapat secara otomatis menyembunyikan detail pesan pada pop-up ketika orang lain menatap layar pengguna. Selain itu, Private System memungkinkan pengguna membuat beberapa akun di ponsel dengan aplikasi dan data yang terpisah.

Nah, tunggu apalagi buruan ganti smartphone lama kamu dengan OPPO Reno6. Kamu sudah bisa pesan pre order di Shopee dari 16-22 Juli secara online yang dibanderol dengan harga Rp5.199.000.

Kalau kamu beli pada periode itu, kamu bakal berkesempatan mendapatkan Reno Wireless Mini Home Theater senilai 1,5 juta. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini!

Yuk, pesan sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.