Sukses

Tak Mudik, Ini Cara Jitu Melepas Rindu Lebaran dengan Paket Keluarga dari XL

Tahun ini, pemerintah melarang masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Hal itu bertujuan agar tidak terjadi lonjakan kasus penularan virus Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, pemerintah melarang masyarakat untuk mudik ke kampung halaman. Hal itu bertujuan agar tidak terjadi lonjakan kasus penularan virus Covid-19. 

Tentu hal itu membuat sebagian orang harus kecewa tidak bisa pulang ke kampung halaman. Namun, jangan berkecil hati. Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, tentu ada cara agar kamu tetap berkomunikasi bersama keluarga di kampung halaman. 

Salah satunya dengan mengaktifkan paket keluarga dari XL. Dengan menggunakan paket tersebut, kamu bisa tetap berkomunikasi, seperti video call dengan keluarga tanpa takut kuota bakal cepat habis. 

Pasalnya, paket internet ini memiliki kuota besar sampai 160GB dengan harga mulai harga 55 ribu. Lalu, dengan aktifkan paket internet keluarga ini, kamu bisa mengatur sendiri keanggotaannya, 2-4 orang. Paket Keluarga ini juga ada bonus kuota pribadi untuk setiap anggotanya lho. 

Setiap anggota keluarga yang terdaftar bisa mendapatkan gratis nelpon dan SMS ke XL dan Axis seharian. Dengan kata lain, Paket Akrab jadi cara keluarga untuk internetan hemat kan? 

Oh ya, jika kamu adalah seorang yang produktif dan butuh internet untuk komunikasi, Paket Keluarga menawarkan unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

Nah,  bagi kamu yang penasaran cara daftarkan anggota lainnya, kamu cukup mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. 

Lebih mudah dilakukan dan mampu mengatasi kerinduan terhadap anggota keluarga di kampung halaman. Dengan Paket Akrab, semua bisa diatasi dengan baik tanpa harus mudik ke kampung halaman. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini