Sukses

Xiaomi Buka Toko Resmi Baru di Jakarta dan Semarang

Keduanya toko resmi tersebut untuk memudahkan konsumen membeli produk Xiaomi

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi kembali membuka toko resmi di dua kota besar di Indonesia, yakni Jakarta dan Semarang. Pembukaan toko tersebut guna memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk dengan harga resmi perusahaan.

Kedua Authorized Mi Store yang terletak di Mal Artha Gading Jakarta dan Paragon City Mall Semarang itu diresmikan secara bersamaan. Kini, total ada 51 Authorized Mi Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Lebih banyak Authorized Mi Store berarti lebih banyak Mi Fan yang berkesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan produk smartphone dan AIoT sebelum memutuskan untuk membelinya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, dikutip dari rilis yang diterima Tekno Liputan6, Rabu (10/3/2021).

Upaya ini, menurut Alvin, merupakan komitmen perusahaan dalam "menghadirkan yang terbaik karena pengguna selalu menjadi prioritas dari segala yang kami lakukan."

Manfaat yang diharapkan dari adanya dua toko resmi tersebut, konsumen tentunya akan mendapatkan jaminan dari 99 titik pusat layanan purnajual di seluruh Indonesia.

Alvin menambahkan, perusahaan akan memastikan rencana Xiaomi untuk membuka lebih banyak Authorized Mi Store baru tahun ini, untuk melayani pengguna produknya secara lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Xiaomi Siap Rilis Smartphone Berotak Snapdragon 888 Pertama di Indonesia

Sebelumnya Xiaomi dilaporkan akan menghadirkan smartphone dengan kemampuan prosesor Snapdragon 888 pertama di Indonesia.

Namun, belum ada waktu rilis pasti kapan ponsel cerdas itu dapat dibeli oleh pengguna di Indonesia.

Dengan demikian, Xiaomi akan menambah pilihan smartphone kelas flagship bagi penggunanya. 

Terkait waktu, kehadiran smartphone tersebut akan segera diumumkan secara resmi oleh Xiaomi Indonesia dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Xiaomi berkolaborasi dengan Qualcomm dalam penyediaan smartphone Mi 10 dan Mi 10T yang memanfaatkan teknologi Snapdragon 865.

“Xiaomi selalu berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terbaru kepada pengguna yang selama ini menjadi fokus dari semua yang dilakukan. Nantikan pengumuman terbaru dari Xiaomi Indonesia,” kata Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Sebagai informasi, Snapdragon 888 merupakan inovasi Qualcomm untuk menghasilkan pengalaman premium bagi pengguna. Terdapat sejumlah kenaikan performa dan efisiensi daya hingga 25 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Pengalaman lebih baik

Chipset dengan fabrikasi 5nm ini menawarkan pengalaman gim dan kamera yang jauh lebih canggih, begitu pula algoritma kecerdasan buatan yang lebih kompleks.

Sebelumnya, Xiaomi juga pernah menjadi perusahaan yang pertama kali menghadirkan Redmi Note 8 Pro yang dilengkapi dengan kamera 64MP dan chipset Helio G90T di pasar Indonesia.

Selain itu, ada juga seri Mi Note 10 yang hadir dengan kamera 108MP pertama di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.