Sukses

Oppo Mau Luncurkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Oppo akan meluncurkan Reno5 edisi khusus di Indonesia, Oppo menjanjikan tampilan dan desain yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan meluncurkan smartphone Reno5 edisi khusus di Indonesia.

Reno5 sendiri merupakan smartphone kelas menengah Oppo yang dirilis 12 Januari 2021. Perangkat ini disebut-sebut mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat.

Bahkan, Oppo menyebut, Reno5 menjadi lini Reno terlaris di Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan, sebelumnya Oppo telah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition untuk pengguna di Indonoesia.

"Kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia. Perangkat ini akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat, tetapi Oppo menggarap seni desain dan juga kemasan yang tampil beda," tutur Aryo, melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (1/3/2021).

Lebih lanjut Aryo optimistis, konsumen akan menyukai edisi khusus Reno5 yang dijual sangat terbatas ini.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Tampil Beda

Oppo menjanjikan, edisi khusus Reno5 ini akan tampil beda dan diterima baik oleh konsumen dibanding sebelumnya. Apalagi menurut Oppo, tiap edisi khusus sebelumnya selalu direspon dengan baik.

Untuk edisi khusus Reno5 ini, Oppo menghadirkan perangkat yang layak dikoleksi lengkap dengan kemasan terbatasnya yang spesial.

Ini bukan pertama kalinya Oppo memboyong edisi khusus smartphone-nya untuk konsumen Indonesia. Sebelumnya, Oppo pernah merilis edisi kolaborasi Find 7 dan R5 dengan film.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kalinya

Kemudian pada F series, Oppo menghadirkan persona khusus seperti seri Raisa phone dan Reza Rahadian phone.

Tak hanya itu, Oppo juga merilis edisi kolaborasi dengan merek kosmetik, produsen printer portabel, hingga edisi terbatas dengan klub FC Barcelona.

Terbaru, Oppo bahkan menggandeng Disney dengan karakter Mickey Mose untuk menyambut tahun tikus.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.