Sukses

5 Rekomendasi Serial Film Wajib Nonton Saat Waktu Luang

Nonton serial film favortimu bakal makin menyenangkan dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Liputan6.com, Jakarta Nonton serial film selama pandemi, kini jadi hal yang sering dilakukan banyak orang selama di rumah aja. Usai beraktivitas, pasti langsung nyiapin camilan dan langsung memutar judul serial terfavorit. 

The Umbrella Academy, You, The World of the Married, Money Heist, Kingdom atau The Queen of Gambit adalah sederet serial film yang paling banyak ditonton di tahun 2020. 

Nah di awal tahun ini, kira-kira kamu sudah punya daftar serial film apa saja atau masih ada judul serial yang belum sempat kamu tonton? Agar kamu nggak bosan dengan genre film yang sama, yuk cek daftar serial film berikut ini yang layak jadi tontonanmu selama mengisi waktu luang atau di akhir pekan: 

1. Peaky Blinders

Buat kamu yang menyukai genre drama kriminal, wajib banget nonton serial ini! Yup, Peacky Blinders adalah serial film yang memiliki lima season dan menceritakan tentang geng berkuasa di Birmingham, Inggris pada 1919 bernama Peacky Blinders. 

Aksi Cillian Murphy sebagai Tommy Shelby sangat berkarisma, cerdik, dan sangat ambisius. Tommy dan komplotannya meraup uang dengan cara judi ilegal serta melakukan bisnis di pasar gelap.

2. Dark

Film ini merupakan serial garapan sineas Jerman yang mengeksplor tentang perjalanan time travel atau lintas waktu. Film bergenre thriller, Sci-fi ini memiliki tiga season, dengan jalan cerita yang membahas tentang hilangnya seorang anak di Winden, Jerman. 

3. Daredevil

Suka dengan film superhero? Pas nih! Saatnya rilekskan pikiranmu dengan film tiga season ini. Jadi, film ini menceritakan tentang seorang pengacara buta Matt Murdock yang diam-diam memiliki kemampuan pendengaran dan perasa yang luar biasa. 

Nggak cuma itu saja, dia juga kemampuan bela diri yang sangat tinggi berkat pelatihan yang diberikan padanya sejak kecil. Nah kemampuan bela diri itu ternyata membulatkan tekadnya untuk melawan kejahatan dalam dua dunia berbeda: di dunia hukum saat siang, dan sebagai vigilante di malam hari. Cool!

4. Snowpiecer

Bumi telah membeku dan para manusia terakhir hidup di kereta raksasa yang mengelilingi dunia. Mereka kesulitan hidup berdampingan di tengah keseimbangan yang mudah goyah. Nah itulah sinopsis singkat tentang serial film genre thriller ini. Ketika kamu menonton serial ini, dijamin nggak akan nyangka dengan kehidupan manusia yang dipisahkan berdasarkan strata. 

5. English Game

Jika kamu adalah penggemar sepak bola, wajib nonton serial true events dengan setting di Inggris pada 1882. Singkat cerita, serial ini menceritakan tentang pemain profesional pertama asal Skotlandia, Fergus Suter (Kevin Guthrie), mulai dari awal kariernya kehidupan asmaranya. Oh ya film ini juga menceritakan singkat tentang cikal bakal dunia sepak bola. 

Nah semua serial film itu bisa kamu tonton kapan saja dan di mana saja. Paling fleksibel, nontonnya lewat smartphone dengan layar yang mendukung, seperti Samsung Galaxy S21 Series 5G. 

Jadi, Samsung Galaxy S21 Series 5G ini dirancang khusus sebagai penunjang aktivitas masyarakat urban yang kesehariannya dikelilingi dunia digital dan teknologi. Galaxy S21 5G Series sama-sama mengusung body metal dengan All New Bold Design yang ikonik. Tak hanya itu di sisi tampilan fisik kamera diusung Contour Cut Camera Design. 

Layar display di jajaran flagship Samsung terkenal selalu memukau dan khusus di Galaxy S21 5G Series dihadirkannya  edge-to-edge Dynamic AMOLED 2X Infinity-O dengan refresh rate 120Hz 

Untuk urusan daya tahan pada seri Galaxy S21 5G dibekali kapasitas baterai 4000mAh, Galaxy S21+ 5G memiliki daya 4800mAh, dan Galaxy S21 Ultra 5G ditunjang dengan 5000mAh. Jadi nggak ada tuh, alasan, dikit-dikit charging saat lagi asyik nonton film favoritmu. 

Oh ya, ketiga varian ini juga sudah didukung dengan konektivitas 5G dan Hyperfast Wi-Fi 6E yang diklaim 4x lebih cepat daripada Wi-Fi 6. Menarik lagi nih, matamu nggak bakal gampang lelah karena movie marathon. Itu karena karena Galaxy S21 Series 5G juga dilengkapi fitur Eye Comfort Shield yang bisa menyesuaikan Blue Light berdasarkan waktu, konten, dan jadwal tidur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pre Order dan Keuntungannya!

Setiap konsumen yang pre order pada 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, berkesempatan mendapatkan free upgrade pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G 128GB langsung mendapatkan Samsung Galaxy S21+ 5G 256GB, dengan mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Kamu juga akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1.000.000. Semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. 

Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Kamu dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Itu berarti, selama masa promo berlaku, kamu juga berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds Live, Bank Cashback, Samsung Care+ dan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, dan jika ditotal memiliki value sekitar Rp5.000,000. Dengan skema pre order ini, kamu dapat memperoleh Samsung Galaxy S21+ 5G  dengan value yang mirip dengan membeli Samsung Galaxy S20 FE. Menang banyak!

Harga untuk Samsung Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut, klik di sini. Nah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 5G dan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, klik di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 Ultra 5G silakan kunjungi website http://www.samsungmobilepress.com, http://news.samsung.com/galaxy atau https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.