Sukses

Varian Baru Oppo Reno5 Bakal Hadir dengan Pengisian Baterai 30W

Liputan6.com, Jakarta - Oppo dilaporkan sedang menyiapkan varian baru Reno5. Informasi mengenai smartphone Oppo ini juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (29/12/2020), smartphone ini kemungkinan akan menjadi varian kelima dari Reno5. Oppo pada bulan lalu merilis tiga varian Reno5 dalam dua acara berbeda.

Oppo pun dilaporkan sedang menyiapkan varian keempat untuk pasar global. Bocoran yang kali ini muncul disebut sebagai varian kelima dari Reno5.

Berdasarkan informasi yang ada, smartphone tersebut telah mendapatkan restu dari regulator Tiongkok, China Compulsory Certification (3C). Nama yang akan diusung kemungkinan adalah Reno5 Lite, dan akan mendukung pengisian baterai 30W VOOC.

Pada data 3C, smartphone Oppo tersebut memiliki nama kode PELM00. Sementara itu, belum ada konfirmasi mengenai nama resminya.

2 dari 3 halaman

Smartphone Misterius Reno5 Terima Sertifikat TKDN

Beberapa hari lalu, sebuah smartphone misterius milik Oppo mendapatkan sertifikat TKDN dari Indonesia. Smartphone ini memiliki kode CPH 2145 dan digadang-gadang hadir sebagai sebuah varian lain dari Reno5.

Sebelumnya, Oppo Indonesia memastikan bahwa  Reno5 versi Pro tidak akan dipasarkan di Indonesia. Oppo menjanjikan kehadiran varian lain yang menggantikan Reno5 Pro series untuk pasar Indonsia.

3 dari 3 halaman

Rincian TKDN

Perangkat misterius Reno5 yang mendapatkan sertifikat TKDN baik di laman sertifikasi postel Ditjen SDPPI dan P3DN Kemenperin ini, didaftarkan pada 15 Desember 2020.

Reno5 CPH 2145 memiliki nilai TKDN sebesar 31,85 persen.

(Din/Ysl)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Manisnya Boba