Sukses

Xiaomi Mi 11 Bakal Punya Night Mode untuk Video?

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akan mengumumkan Mi 11 pada 28 Desember. Mendekati kehadiran Mi11, semakin banyak informasi mengenai smartphone tersebut di ranah internet.

Dilansir Android Authority, Sabtu (26/12/2020), Xiaomi sebelumnya sudah memberikan bocoran tentang Mi 11 termasuk dukungan Wi-Fi 6, dan RAM LPDDR5 yang lebih baik.

Kali ini, perusahaan melalui Weibo mengungkapkan soal fitur night mode untuk video. Xiaomi mengunggah klip video yang memperlihatkan kemampuan fitur tersebut.

Klip video tersebut memiliki durasi 14 detik. Perusahaan pun dinilai memberikan gambaran mengenai performa Mi 11.

2 dari 3 halaman

Konten Video

Pada video tersebut, tampak kondisi yang benar-benar gelap. Kemudian, ketika mengaktifkan night mode, video menjadi lebih terang.

Jika informasi ini benar, maka night mode akan bisa membuat hasil video lebih terang dalam kondisi gelap atau kurang cahaya. Fitur serupa sebelumnya hadir untuk pengambilan foto.

3 dari 3 halaman

Xiaomi Konfirmasi Mi 11 Bakal Pakai Snapdragon 888

Lebih lanjut, Qualcomm sudah mengumumkan chipset flagship terbaru, Snapdragon 888. Salah satu vendor yang sudah memastikan akan menggunakan chipset tersebut adalah Xiaomi.

CEO Xiaomi, Lei Jun, mengungkapkan hal tersebut di dalam acara Snapdragon Tech Summit Digital pada Selasa (1/12/2020). Flagship Xiaomi yakni Mi 11 dipastikan hadir dengan Snapdragon 888.

"Kami dengan bangga mengumumkan smartphone 5G premium terbaru Xiaomi yang diperkuat Snapdragon 888 akan segera diluncurkan," ungkap Lei Jun.

(Din/Ysl)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Manisnya Boba