Sukses

Xiaomi Mi 11 Kedapatan Muncul di Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai macam bocoran informasi dan foto tentang smartphone terbaru milik Xiaomi, yaitu Mi 11, semakin marak beredar di internet.

Kali ini, bocoran foto bodi tampak belakang yang diduga adalah Xiaomi Mi 11 itu muncul di internet.

Berdasarkan foto yang bisa kamu lihat di bawah, Mi 11 ini tampil dengan modul kamera berbentuk persegi--seperti iPhone 11.

Akan tetapi, jika diperhatikan lebih dekat Xiaomi tampaknya sedikit memodifikasi modul kamera di smartphone terbarunya.

Modul kamera smartphone itu tampak dibagi menjadi dua--plat warna hitam dan silver, dengan dua lensa kamera besar di satu sisi sedangkan sisi lainnya berisikan sensor ToF (diduga) dan flash LED.

Pada salah satu kamera, terdapat sebuah cincin perak yang diyakini akan menjadi lensa utama 108MP ISOCELL Bright HM3 buatan Samsung, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Selasa (16/12/2020).

Sayang, selain foto bodi tersebut masih belum banyak informasi yang dapat diungkap soal Xiaomi Mi 11, selain dapat dipastikan akan menggunakan Snapdragon 888.

 

2 dari 3 halaman

Xiaomi Mi 11 Pro Bakal Punya Layar QHD Plus

Kantor Xiaomi di Maofanglu Road, Beijing. Tempat Vice President International Xiaomi Hugo Barra beraktivitas. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Dilansir GSM Arena, Rabu (18/11/2020), informasi mengenai Mi 11 Pro pun sudah beredar di ranah internet. Menurut laporan, smartphone tersebut akan memiliki resolusi layar QHD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Kamera depan akan berada di sudut kiri atas. Selain itu, keseluruhan panel akan memiliki bagian pinggir melengkung.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal peluncurannya. Namun, ada prediksi peluncurannya akan digelar pada Februari atau Maret 2021.

 

3 dari 3 halaman

Xiaomi Mi 11 Bakal Dirilis pada Januari 2021

Boks penjualan Xiaomi Mi 10T Pro (Liputan6.com/Agustinus M.Damar)

Bersamaan dengan acara Samsung dan CES 2021, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan mengungkap kehadiran flagship teranyarnya, yaitu Mi 11 (nama masih tentatif).

Dikutip dari akun Twitter leaker Digital Chat Station, Selasa (1/12/2020), Xiaomi Mi 11 saat ini sudah didaftarkan, dan diprediksi akan melakukan debut pada bulan pertama 2021.

Bila memang kabar ini benar, berarti pengumuman seri Mi 11 akan terjadi 1 bulan lebih awal dari biasanya Xiaomi mengungkap lini flagship-nya. Informasi, Xiaomi Mi 10 dan Mi 9 diungkap pada Februari 2020 dan 2019.

(Ysl/Why)