Sukses

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Khusus Driver Gojek

Cara membeli paket internet Telkomsel khusus driver Gojek, harganya mulai Rp 25 ribu hingga Rp 75 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan paket internet dan telekomunikasi khusus mitra driver Gojek. Paket ini dinamai sebagai Paket Swadaya Telkomsel.

Dengan paket ini, mitra driver Gojek bisa memenuhi kebutuhannya akan kuota internet, telepon, sekaligus SMS sekaligus dengan harga mulai dari Rp 25 ribu.

Telkomsel menyebut, kuota data yang diberikan mulai 3GB hingga 20GB, dengan gratis telepon dan SMS ke sesama nomor Telkomsel. Selain itu, akses ke aplikasi Gojek juga digratiskan tanpa kuota jika driver mendaftar paket ini.

Berikut beberapa cara daftarnya:

1. Melalui aplikasi Gojek (khusus driver)

2. Via aplikasi MyTelkomsel, buka MyTelkomsel kemudian pilih paket yang ingin dibeli yakni Paket Swadaya Telkomsel.

Opsi ini mungkin tidak tersedia aplikasi MyTelkomsel untuk pelanggan biasa, kecuali milik driver Gojek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lewat *168*455#

3. Tekan *168*455# di smartphone, akan muncul pilihan (1) Paket Swadaya Mingguan 25.000, (2) Paket Swadaya 50.000, dan (3) Paket Swadaya 75.000.

Dari situ, mitra Gojek pengguna Telkomsel bisa langsung memilih paket yang ingin dibelinya. Pilih angka 1 untuk memilih Paket Swadaya 25.000, atau sesuai kebutuhan. Pilih opsi "Kirim".

Perlu diketahui, pembelian Paket Swadaya Telkomsel khusus untuk mitra driver Gojek ini tidak bisa dilakukan oleh pelanggan biasa (non driver Gojek).

Cara pembelian paket internet Telkomsel khusus untuk driver Gojek (Liputan6.com/ Agustin S Wardani)

3 dari 3 halaman

Reseller Telkomsel Bisa Jualan di Aplikasi Gojek

Selain paket khusus untuk driver Gojek, Telkomsel kini memberi dukungan kepada lebih dari 20.000 mitra reseller/ outlet Telkomsel untuk melakukan digitalisasi layanan yang mempermudah transaksi.

Mitra reseller Telkomsel kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek. Layanan ini memudahkan pelanggan memberi barang dan kebutuhan via aplikasi Gojek.

Kini, pengguna bisa membeli berbagai produk Telkomsel via aplikasi Gojek. Produk yang dimaksud mulai dari kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling device dari outlet terpercaya.

Untuk membeli produk-produk di atas, pengguna Gojek bisa mencari reseller/outlet resmi Telkomsel yang mencantumkan nama "Tsel" sebelum nama.

Inisiatif ini dinilai tidak hanya mempermudah pengguna Gojek tetapi juga meningkatkan penjualan reseller/ outlet Telkomsel.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.