Sukses

Ini Prediksi Harga Galaxy Z Fold 3

Samsung sedang menyiapkan Galaxy Z Fold 3. Informasi tentang smartphone lipat tersbeut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan Galaxy Z Fold 3. Informasi tentang smartphone lipat itu juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (1/12/2020), informasi kali ini mengenai harga jual Galaxy Z Fold 3. Mauri QHD yang kerap memberikan bocoran mengenai produk baru mengungkapkan informasi ini di Twitter.

Harga jual Galaxy Z Fold 3 disebut sama dengan Galaxy Z Fold 2. Samsung diprediksi menjualnya dengan harga berkisar USD 2.000.

Samsung disebut tidak akan menjual Galaxy Z Fold 3 lebih murah. Perusahaan untuk saat ini dinilai tidak bertujuan menjualnya dengan harga lebih terjangkau, melainkan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Selain itu, smartphone lipat di pasar pun belum banyak. Sehingga Samsung disebut tidak perlu menurunkan harga untuk meningkatkan daya saingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy Z Fold 3 Bakal Punya Kamera di Bawah Layar

Dikutip dari XDA Developers, ETNews melaporkan bahwa Samsung berencana menghadirkan inovasi baru dengan Galaxy Z Fold 3. Perusahaan ingin menyuguhkan fitur kamera di bawah layar pada perangkat tersebut.

Menurut sumber, Samsung telah menyelesaikan rencana untuk menghadirkan teknologi tersebut ke pasar pada kuartal III 2021.

3 dari 3 halaman

Layar dari Samsung Display

Solusi Samsung akan menggunakan layar khusus dari Samsung Display. Sementara itu, sensor gambar akan berasal dari divisi System LSI milik Samsung.

Terkait hardware khusus, perusahaan juga mengerjakan algoritma koreksi gambar untuk meningkatkan hasil dari kamera di bawah layar tersbeut.

Galaxy Z Fold 3 akan menjadi perangkat pertama Samsung dengan kamera di bawah layar.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini