Sukses

Galaxy S21 Ultra Punya Kamera 108MP?

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan seri Galaxy S21 Ultra. Berbagai informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan seri Galaxy S21 Ultra. Berbagai informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (8/11/2020), informasi terbaru menyebutkan bahwa Galaxy S21 Ultra akan memiliki kamera utama dengan sensor 108MP, sama seperti Galaxy S20 Ultra. Namun, Samsung kali ini meniadakan kamera ToF.

Menurut informasi dari akun yang kerap memberikan bocoran, Ice Universe, Galaxy S21 Ultra memiliki sedikit peningkatan dari S20 Ultra. Selain kamera 108MP dan tanpa ToF, fitur kamera juga dilengkapi laser fokus.

Kendati berbagai laporan telah beredar, sejauh ini belum ada bocoran dari pihak Samsung mengenai spesifikasi seri Galaxy S21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galaxy S21 Ultra Masuki Proses Produksi?

Sebelumnya, sebuah laporan mengindikasikan bahwa Galaxy S21 Ultra tengah memasuki proses produksi. Flagship smartphone terbaru Samsung ini mungkin bisa dirilis lebih cepat ketimbang waktu yang diperkirakan.

Informasi ini didasarkan cuitan seorang leakster perangkat bernama Roland Quandt. Ia menyebut, produksi komponen Galaxy S21 Ultra telah dimulai.

3 dari 3 halaman

Rincian Lain

Meski demikian, Roland menyatakan kabar ini belum dikonfirmasi apakah proses produksi berlangsung masal atau hanya untuk produksi perangkat sampel untuk PVT atau DVT.

Mengutip Gizmochina, Senin (2/11/2020), kemungkinan, proses produksi yang dimaksud hanya produksi prototipe atau pengujian semata.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini