Sukses

Galaxy M12 Bakal Dilengkapi Baterai 7.000 mAh?

Samsung sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya dilaporkan memiliki nama Galaxy M12.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya dilaporkan memiliki nama Galaxy M12.

Dilansir GSM Arena, Kamis (5/11/2020), Samsung Galaxy M12 itu memiliki nomor model SM-M127F. Samsung disebut mengembangkan smartphone terebut di fasilitas perusahaan di India.

Keunggulan utama smartphone itu adalah baterai 7.000 mAh yang melengkapinya. Galaxy M12 akan menjadi ponsel kedua Samsung yang hadir dengan kapasitas baterai sebesar itu setelah Galaxy M51.

Spesifikasi lainnya termasuk layar sentuh 6,7 inci dan empat kamera belakang. Selain itu juga dilaporkan terdapat port untuk headphone jack dan USB Type-C, serta speaker grill di bagian bawah perangkat.

Samsung menempatkan tombol pemindai sidik jari dan power di bagian kanan. Tombol volume pun akan berada di bagian yang sama. Hanya SIM tray yang berada di bagian kiri Samsung Galaxy M12.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Ulang Tahun ke-51, Samsung Rilis Galaxy Buds Edisi Khusus

Samsung beberapa hari lalu menandai kiprah perusahaan yang kini berusia 51 tahun. Untuk merayakan hari jadinya, Samsung Electronic menghadirkan Galaxy Buds Live edisi khusus dalam jumlah terbatas.

Galaxy Buds Live khusus ini hadir dengan warna Mystic Blue. Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN, Leo Hendarto Marathon, warna baru ini membubat penggunanya tampil stylish sekaligus mendapat pengalaman audio yang apik.

"Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah penggunanya dalam menjalankan keseharian mereka. Berdasarkan filosofi itu, Samsung selalu berpegang pada kebutuhan dan masukan konsumen di seluruh dunia," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (1/11/2020).

3 dari 3 halaman

Harga Galaxy Buds Live Spesial

Galaxy Buds Live edisi khusus ini tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di toko online Samsung.com dengan harga Rp 2.599.000.

Pembelian hingga 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp 400.000, jika disertai pembelian smartphone atau tablet tertentu.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.