Sukses

Top 3 Tekno: Susunan Direksi Baru XL Axiata hingga AirPods Pro Seri Anyar

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang pengumuman susunan anggota direksi XL Axiata yang baru, paling banyak dibaca pengunjung kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (27/10/2020).

Selain itu, pembaca juga sangat penasaran dengan berita soal festival gaming virtual yang digelar Telkomsel, dan AirPods Pro baru siap diluncurkan tahun depan.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

Direktur & Chief Teknologi Officer, I Gede Darmayusa, Direktur & Chief Information-Digital Officer, Yessie D. Yosetya, Presiden Komisaris, Dr. Muhamad Chatib Basri, Presiden Direktur & CEO, Dian Siswarini dan Direktur & Chief Financial Officer XL Axiata, Budi Pramantika (Foto: XL Axiata)

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Selasa (27/10/2020). Salah satu agenda utama adalah perubahan susunan anggota direksi.

XL Axiata menunjuk pengganti Direktur Keuangan yang sebelumnya mengundurkan diri dan mengangkat satu direktur baru.

XL Axiata mengusulkan anggota direksi baru, yaitu Budi Pramantika sebagai direktur pengganti Mohamed Adlan Bin Ahmad Tajudin. Selain itu perusahaan juga menunjuk I Gede Darmayusa sebagai direktur baru.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Telkomsel Dukung Festival Gaming Virtual se-Asia Tenggara

Telkomsel ikut mendukung festival gaming se-Asia Tenggara yang digelar PVP Esports (Foto: Telkomsel)

Telkomsel mendukung penyelenggaraan festival gaming virtual bernama SuperGameFes (SGF). Festival virtual ini ditujukan untuk menghibur gamer dan pecinta esports di Asia Tenggara yang kini terus bertumbuh.

Dukungan Telkomsel diwujudkan dengan menghadirkan tayangan langsung SuperGameFest 2020 melalui platform Dunia Games dan Maxstream.

"Keterlibatan ini menjadi bagian dari komitmen Telkomsel dalam mendukung kemajuan industri esports dan gaming di Indonesia, sebagai salah satu upaya kami mengembangkan ekosistem digital Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. AirPods Pro dengan Desain Baru Hadir Tahun Depan

AirPods Pro (Foto: Apple)

Apple berencana merilis AirPods terbaru pada tahun depan. Kehadiran earbuds ini disebut sebagai upaya Apple memanfaatkan kesuksesan produk yang telah menjadi sumber pertumbuhan penting bagi perusahaan.

Dilansir Bloomberg, Selasa (27/10/2020), Apple sedang mengerjakan dua model baru earbuds. Menurut sumber, masing-masing adalah generasi ketiga AirPods dan versi kedua AirPods Pro. AirPods Pro tersebut dilaporkan akan memiliki desain berbeda.

Keduanya akan bergabung dengan perangkat audio baru Apple, seperti HomePod mini dan over-ear headphone yang akan hadir. Perusahaan juga dilaporkan mempertimbangkan peluncuran speaker pintar baru.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)