Sukses

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Metro Exodus, Akan Rilis Konten Eksklusif Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, PUBG Mobile mengumumkan untuk berkolaborasi dengan pengembang gim Metro Exodus, yaitu 4A Games.

Sayangnya, masih belum banyak informasi lebih detail tentang konten eksklusif seperti apa yang akan "lahir" dari kolaborasi kedua perusahaan tersebut.

Metro Exodus sendiri adalah gim first-person shooter (FPS) di PC Windows, PS5, Xbox One, Nintendo Switch, dan Google Stadiaini baru dirilis bulan lalu.

Dikutip dari Dotesports, Senin (10/8/2020), Metro Exodus mengusung tema horor dengan beragam makhluk mutan dengan latar belakang cerita di 2035, satu tahun setelah gim Metro: Last Light.

 

2 dari 3 halaman

Kerap Kolaborasi dengan Studio Gim Lain

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Sebelumnya, pengembang gim PUBG Mobile juga kolaborasi dengan sejumlah gim, serial TV dan film kenamaan di dunia untuk menghadirkan konten eksklusif.

Konten Resident Evil, Godzilla: The King of Monsters, Mission Impossible, dan The Walking Dead sangat populer saat dirilis.

Saat bersama dengan Capcom, PUBG Mobile secara khusus memperkenalkan mode Evo Ground dimana gamer harus melawan sejumlah zombie yang muncul di peta.

 

3 dari 3 halaman

Merek Kenamaan

Lebih lanjut, merek-merek kenamaan di dunia pun sempat berkolabirasi dengan PUBG Mobile, seperti Bape, Alan Walker, dan Yamaha,

Adapun mereka menyediakan sejumlah skin langka atau terbatas yang dapat dibeli gamer setia PUBG Mobile dengan harga yang cukup tinggi.

(Ysl/Isk)