Sukses

Ini Alasan Kenapa Mabar di PUBG Mobile Makin Seru

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu keseruan bermain gim online atau multiplayer di beragam platform, konsol, PC Windows, atau smartphone adalah keseruan mabar (main bareng) dengan teman atau gamer lainnya.

Selain bisa mengasah kemampuan, gamer juga berkesempatan untuk dapat bersosialisasi dengan pemain yang sama-sama antusias dengan gim tersebut.

Tidak itu, seorang pemain juga lebih mudah berkomunikasi dan dapat lebih mudah menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam gim tersebut.

Untuk menambah keseruan mabar bersama teman, PUBG Mobile baru saja merilis sebuah event bertajuk Color Chasing.

Adapun Color Chasing adalah event yang ditujukan untuk memberikan bonus-bonus menarik bagi para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Setiap minggunya, player setia PUBG Mobile yang mabar bersama teman mulai dari 27 Juli hingga 31 Agustus 2020 akan mendapatkan reward khusus, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Minggu (9/8/2020).

 

2 dari 3 halaman

Event Color Chasing di PUBG Mobile

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, selama 5 minggu event Color Chasing ini dibagi menjadi 5 warna, yaitu hijau, biru, kuning merah, dan ungu.

Setiap minggunya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan oleh pemain yang mabar tersebut.

Pada satu misi yang berhasil diselesaikan, pemain akan mendapat sebuah flowers token yang dapat ditukar dengan berbagai macam bonus in-game yang menarik.

 

3 dari 3 halaman

Perkenalan Map Livik

Tencent akan luncurkan peta baru bernama Livik di PUBG Mobile. (Doc: Tencent)

Sebagai bagian dari perayaaan map Livik, pengembang telah berkolaborasi dengan Joox untuk membuat sebuah list lagu agar para pemain lebih bersemangat dalam bermain di map terbaru ini.

Bagi para pemain yang telah berbagi playlist, akan berkesempatan mendapatkan free Joox VIP.  

(Ysl/Isk)