Sukses

Bigetron Red Aliens Raih Peringkat Pertama di Pekan Kedua PMWL Season Zero

Tim esports asal Indonesia Bigetron Red Aliens berhasil menggeser RRQ Athena dari posisi pertama PMWL Season Zero di pekan kedua ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bigetron Red Aliens berhasil salip tim esports asal Thailand, RRQ Athena, di pekan kedua PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur.

Sempat harus puas di posisi kedua pada pekan pertama gelaran PMWL Season Zero Wilayah Timur lalu, tim esports asal Indonesia ini mampu tampilkan kemampuan terbaik mereka.

Pada pekan kedua ini, Bigetron Red Alien mampu memperoleh 367 total poin dari 4 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 151 poin kills, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Rabu (29/7/2020).

Sementara itu, RRQ Athena hanya mampu mengumpulkan 329 total poin dari 2 WWCD dan 152 poin kills. Berlangsung selama 3 hari (24-26 Juli 2020), turnamen esports PUBG Mobile pekan kedua ini berlangsung sangat intens dan kompetitif.

Hal ini terbukti dari tipisnya perolehan poin yang didapatkan antar tim yang bertarung pada PMWL Season Zero Wilayah Timur pekan kedua kali ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Tim Esports Tampil Total

PMWL Season Zero. (Doc: PUBG Mobile/ Tencent)

Di Pekan ini, tim esports asal Malaysia, Team Secret, berhasil mengumpulkan total poin terbanyak dengan angka 186.

Dengan perolehan ini, peringkatnya langsung menanjak ke posisi ketujuh dari sebelumnya berada di posisi ketiga belas.

Diikuti oleh tim asal Indonesia, Bigetron RA, yang mampu memperoleh 178 total poin sekaligus menempatkan posisinya di puncak klasemen.

3 dari 3 halaman

Momen Kejutan di PMWL Season Zero

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, momen mengejutkan terjadi di ronde kelima hari pertama Super Weekend.

Salah seorang pemain tim TSM Entity yang berasal dari India, Jonathan, mampu bertahan seorang diri lebih dari 20 menit dan mendapatkan WWCD.

Sayangnya, Morph Team, salah satu tim asal Indonesia yang lolos ke turnamen PMWL Season Zero wilayah Timur, masih belum menunjukan permainan terbaiknya dan kembali harus gagal kedua kalinya untuk  lolos ke babak Super Weekend.

Informasi, tim esports yang berkompetisi saat ini berjuang untuk mendapatkan hadiah prize pool sebesar lebih dari USD 850.000 atau Rp 12,6 miliar.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.