Sukses

Honor Bakal Meriahkan IFA pada September 2020

Liputan6.com, Jakarta - Pameran IFA di Berlin dijadwalkan berlangsung dalam format baru pada 3 hingga 5 September 2020. Salah satu perusahaan yang akan menggelar acara secara fisik di IFA 2020 adalah Honor.

Dilansir GSM Arena, Minggu (9/8/2020), Honor dilaporkan sudah mengirimkan undangan untuk acaranya di IFA. Perusahaan juga akan menggelar konferensi pers pada 4 September.

Tema acara Honor di IFA adalah "Expand Your Smart Life", dan akan mengumumkan portofolio produknya termasuk smart band, PC, tablet, dan smartphone.

Vendor smartphone lain yang memastikan hadir antara lain LG, TCL, dan Huawei. Ketiganya akan menggelar konferensi pada hari pertama.

Keynote pembukaan akan dibawakan oleh Qualcomm. Perusahaan kemungkinan akan mengungkapkan roadmap chip miliknya untuk kuartal IV 2020.

2 dari 3 halaman

Beredar Gambar Desain Kamera Huawei Mate 40

Lebih lanjut, sejumlah vendor smartphone sedang menyiapkan peluncuran flagship, dan salah satunya adalah Huawei. Produk yang akan diumumkan adalah seri Mate 40.

Informasi baru tentang Mate 40 juga telah muncul. Desain kamera belakang Mate 40 diketahui dari gambar CAD yang beredar di ranah internet.

3 dari 3 halaman

Rincian Gambar Kamera

Berdasarkan gambar tersebut, Huawei Mate 40 tampak memiliki tiga kamera belakang. Ketiganya berada di dalam sebuah lingkaran besar. Terdapat satu lingkaran kecil di dalamnya, yang kemungkinan merupakan ruang untuk sensor.

Selain itu, juga tampak sebuah LED flash yang cukup besar di samping kamera belakang.

Berdasarkan keterangan yang ada, Huawei Mate 40 memiliki dimensi ukuran 158.6 x 72.5 x 8.9mm. Ukuran layarnya sekira 6,4 inci.

(Din/Ysl)