Sukses

Dapat Restu FCC, Oppo Watch Bakal Hadir di AS

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan memperluas pemasaran Oppo Watch dan sudah berhasil melewati Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat. Informasi mengenai jam tangan pintar tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (30/6/2020), informasi baru ini berasal dari FCC. Berdasarkan keterangan di situs web FCC, smartwatch tersebut memiliki nomor model OW19W12.

Selain itu, Oppo Watch juga disebut akan dijual di situs web Amazon di Amerika Serikat. Namun, saat ini belum ada laman penjualan untuk perangkat tersebut.

Sebelumnya, Oppo Watch dilaporkan akan menyambangi pasar Eropa pada semester II 2020.

Oppo Watch hadir di Tiongkok pada Maret 2020 dengan custom OS. Smartwatch ini diperkuat Snapdragon 2500 Wear, serta memiliki memori internal 8GB dan mendukung konektivitas seluler melalui eSIM.

2 dari 3 halaman

Oppo Find X2 Cicipi Android 11 Beta

Lebih lanjut, seiring waktu semakin banyak smartphone yang bisa mencoba Android 11 beta. Kali ini yang bisa mencicipi OS tersebut adalah seri Oppo X2.

Pembaruan OS tersebut akan hadir over the air (OTA) untuk para pemilik seri Oppo Find X2. Selain itu juga tersedia untuk diunduh di situs web developer Oppo.

3 dari 3 halaman

Fitur Android 11 Beta

Salah satu fitur penting yang ada pada Android 11 beta tersebut adalah floating bubble UI untuk aplikasi-aplikasi pesan.

Google juga meningkatkan perlindungan privasi dengan izin one-time, dan opsi auto restart. Oppo Find X2 yang bisa menggunakan Android 11 beta masih berbasis pada ColorOS 7.2.

(Din/Why)