Sukses

Oppo Kolaborasi dengan Disney Pixar's Rilis Aplikasi VR di Smartphone

Oppo dan Disney Pixar's kembali mengumumkan kerja sama strategis melalui aplikasi yang diberi nama Be A Greater You.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo dan Disney's Pixar kembali mengumumkan kerja sama strategis melalui aplikasi bernama Be A Greater You.

Aplikasi ini merupakan kelanjutan dari kolaborasi sebelumnya yang hadir lewat Oppo A92 Disney Pixar's Toy Story Edition Special Bundling dan Enco W11 Disney and Pixar's Toy Story Edition.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, kerja sama Oppo Indonesia dan Disney Pixar's membawa tema besar 'Be A Greater You' yang berkaitan dengan karakter Toy Story. Dalam kisah itu, masing-masing tokoh ingin menampilkan pribadi lebih hebat dari sebelumnya. 

"Semangat ini sesuai dengan target market Oppo yakni anak muda, yang bisa terwakili melalui hasil permainan dari aplikasi ini," tutur Aryo seperti dikutip dari rilis yang diterima, Kamis (18/6/2020).

Aplikasi 'Be A Greater You' merupakan permainan interaktif yang menawarkan pengalaman virtual reality (VR) sambil membawa pengalaman mengunjungi Oppo Store secara digital. Aplikasi ini hanya dapat digunakan di smartphone Android dan dapat diunduh dari situs resmi Oppo Indonesia.

Lewat aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan persona diri mereka yang diperoleh dengan menjawab sejumlah pertanyaan. Setelah itu, permainan akan berlanjut pada mode VR yang dapat dimainkan dengan cardboard dan memanfaatkan sensor giroskop di smartphone.

Nantinya, pemain akan dibawa menjelajahi Oppo Virtual Store. Lalu, mereka akan diajak menelusuri Oppo Store melalui sejumlah tantangan dari karakter-karakter Disneya dan Pixar's Toy Story.

Selama penjelajahan Oppo Store, pengguna juga dapat menemukan "magic ball". Apabila beruntung, mereka akan mendapatkan voucher elektronik senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja di Oppo Store.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Oppo A92 Edisi Toy Story Mulai DijualOppo mulai menjual paket bundling edisi spesial Oppo A92 Disney and Pixar's Toy Story, Senin (15/6/2020). Perangkat edisi terbatas ini hanya bisa dipesan secara ekslusif lewat Tokopedia. Pada edisi ini, Oppo juga memperkenalkan varian warna baru Oppo A92 Aurora Purple.

Sebelumnya, Oppo mulai menjual paket bundling edisi spesial Oppo A92 Disney and Pixar's Toy Story, Senin (15/6/2020).

Perangkat edisi terbatas ini hanya bisa dipesan secara ekslusif lewat Tokopedia. Pada edisi ini, Oppo juga memperkenalkan varian warna baru Oppo A92 Aurora Purple.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, smartphone A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling hanya khusus dipasarkan di Indonesia dalam jumlah terbatas.

"Setiap konsumen yang membeli perangkat A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling akan mendapatkan merchandise eksklusif Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, Lunch Box Bag, dan perdana Smartfren dengan bonus kuota 360GB,” kata Aryo, sebagaimana dikutip dari keterangan resmi Oppo, Senin (15/6/2020).

Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling dapat dipesan mulai 15-21 Juni 2020 dengan harga khusus Rp 4,6 juta.

3 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Selain bonus yang disebutkan di atas, Oppo dan Tokopedia juga memberikan nilai tambah berupa cashback dalam bentuk OVO point senilai Rp 100 ribu.

Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran tukar tambah smartphone Tokopedia dengan cashback 15 persen, hingga 1 juta rupiah.

Sekadar informasi, Oppo A92 merupakan perangkat yang menyasar konsumen muda dan keunggulan di desain, baterai tahan lama, dan kamera yang diklaim dapat memenuhi kebutuhan anak muda saat ini.

Oppo A92 dibekali empat buah kameranya dapat mendukung kreativitas milenial dalam berekspresi melalui media sosial.

A92 dibekali fitur side fingerprint unlock yang dapat mempermudah membuka kunci layar.

Fitur lainnya adalah layar Neo-display yang dapat memberikan pandangan lebih luas ketika memutar konten multimedia.

Output suaranya didukung teknologi Dirac 2.0 dan dual stereo speaker pada perangkat A92.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini