Sukses

SHIOK Challenge Kamis, 25 Juni 2020: Nixia Kembali Ditemani Yuzukyu

Liputan6.com, Jakarta Program dari Vidio eSports yang bisa bikin kamu kaget, yakni SHIOK Challenge, hadir lagi minggu ini. Tayangan yang dipandu oleh gamer cantik Nixia itu bakal hadir menemani kamu besok, Kamis (25/6/20).

Nixia tak sendiri, seperti biasa ia akan mengajak seseorang untuk ikut bermain sebuah gim yang bisa bikin terkejut. Bila di minggu lalu ada Nessamiko, pekan ini dirinya kedatangan tamu yang juga terkenal sebagai cosplayer, yakni Yuzukyu.

Nixia dan Yuzu dijadwalkan tampil selama dua jam, mulai pukul 19.00-21.00 WIB. Ini bukan pertama kalinya mereka bertemu. Dalam episode 2 SHIOK Challenge sebelumnya, mereka pernah bermain gim Dread Out dan Outlast II bersama. 

Nah, minggu ini mereka kembali dipasangkan dalam tayangan SHIOK Challenge. Lantas, akankah Nixia dan Yuzu kembali melanjutkan permainan yang belum usai itu? Atau akan ada gim baru yang bikin mereka terkaget-kaget?

Dua peremuan cantik itu juga bakal membagikan pengalaman serta ulasannya mengenai gim yang telah dimainkan. Kamu juga bisa bertanya soal gim tersebut atau bahkan sekadar menyapa mereka melalui kolom live chat selama jalannya acara.

Bagi yang penasaran dengan tayangan SHIOK Challenge, bisa menyaksikannya di aplikasi maupun situs streaming Vidio secara gratis! Klik di sini untuk menonton.