Sukses

ACMIC Luncurkan Powerbank Premium Gandeng Never Too Lavish

Liputan6.com, Jakarta - ACMIC baru saja mengumumkan powerbank premium hasil kolaborasi dengan Never Too Lavish. Produk anyar ini hadir dalam tiga kapasitas baterai, yakni 5.000mAh, 10.000mAh, dan 10.000mAh Pro.

Sebagai informasi, Never Too Lavish merupakan custompreneur yang menjadi wadah para seniman lokal tanah air berkumpul. Biasanya, medium yang digunakan untuk berkreasi adalah sepatu, jaket, dan barang lainnya.

Namun untuk kali ini, sentuhan seni yang ditampilkan berupa grafiti di powerbank. Nantinya, grafiti tersebut dapat menyala saat powerbank diaktifkan untuk mengisi daya.

"Never Too Lavish membawa pengalaman kreatif dan menarik bagi para pengguna gadget yang menginginkan lebih banyak pilihan dalam melakukan pengisian daya," tutur CEO PT Satu Pro Global Niaga sebagai distributor tunggal ACMIC di Indonesia Heri Hertanto dalam keterangan resmi, Selasa (23/6/2020).

Untuk diketahui, powerbank ACMIC hasil kolaborasi dengan Never Too Lavish merupakan produk terbatas. Karena itu, produk ini hanya akan dibuat 3.000 unit dan memang dirancang secara khusus untuk menjawab kebutuhan para hypebeast.

"Bagi para hypebeast, penampilan adalah segalanya. Kami percaya desain powerbank yang unik dan stylish juga akan bisa menarik perhatian mereka," tutur Heri lebih lanjut.

Sementara dari sisi fitur, masing-masing varian powerbank ini dibekali beberapa fitur. Untuk varian Pro, powerbank ini memiliki kemampuan untuk mengisi daya perangkat empat kali lipat dibandingkan charger standar 1 Ampere.

2 dari 2 halaman

Harga Powerbank ACMIC X Never Too Lavish

Adapun varian non-pro (varian 5.000mAh dan 10.000mAh), ia dibekali teknologi 2 Ampere Fast Charging yang dapat mengisi daya perangkat dua kali lebih cepat dibanding charger standar 1 Ampere.

Beberapa fitur lain yang juga dibenamkan di powerbank ini adalah Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, hingga Smart PTC Cell Protection.

Powerbank edisi khusus ini akan tersedia secara ekslusif di Tokopedia mulai 23 Juni 2020 penawaran diskon 70 persen. Harga untuk varian 10.000mAh Pro dibanderol dengan harga Rp 999.000, sementara varian Non-Pro akan dijual Rp 499.000 (5.000mAh) dan Rp 799.000 (10.000mAh).

(Dam/Why)