Sukses

OnePlus 8 Bisa Cicipi Android 11 Beta

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus merilis Android 11 versi beta untuk pengguna OnePlus 8 dan 8 Pro. OS tersebut dapat diunduh oleh pengguna yang menjadi beta tester.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (13/6/2020), berdasarkan keterangan OnePlus, software ini adalah Android 11 beta pertama yang menjadi bagian dari developer preview program. Namun karena masih versi beta, masih ada sejumlah isu.

OnePlus mencatat sejumlah masalah yang sudah diketahui seperti face unclock yang tidak tersedia, Google Assistant tidak berfungsi, dan layar UI yang disebut tampak kurang sesuai.

Selain itu, diperkirakan juga akan ada beberapa masalah pada sistem, dan sejumlah aplikasi tidak berfungsi sesuai ekspektasi. Hal ini mengingat Android 11 tersebut masih versi beta.

2 dari 3 halaman

OnePlus Bakal Rilis Smart TV Harga Terjangkau 2 Juli

Lebih lanjut, OnePlus sedang menyiapkan Smart TV baru dengan harga lebih terjangkau. Hal ini diungkapkan oleh pendiri dan CEO OnePlus, Pete Lau, beberapa waktu lalu.

Lau melalui Twitter mengungkapkan, OnePlus akan membuat pengalaman Smart TV premium miliknya menjadi lebih mudah diakses bagi pasar India pada 2 Juli 2020.

Sebelumnya, perusahaan merilis OnePlus TV dengan harga berkisar antara USD 1.000 (sekira Rp 14 juta) - 15.000 (Rp 21 juta).

3 dari 3 halaman

OnePlus TV Baru

Lau mengunggah gambar dengan keterangan, "Smarter TV. Smarter Price." Unggahan itu mengindikasikan produk baru tersebut akan dijual dengan harga lebih murah.

OnePlus TV baru akan dijual dengan harga lebih murah, tapi diprediksi berukuran lebih kecil. Varian pertamanya sudah tersedia dengan layar berukuran 55 inci.

(Din/Why)