Sukses

OnePlus Z Muncul di Geekbench dengan Snapdragon 765G

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus Z akan meluncur pada Juli 2020. Menjelang hari pengumumannya, bocoran tentang smartphone tersebut muncul di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Kamis (4/6/2020), OnePlus Z dilaporkan muncul di benchmark platform, Geekbench. Smartphone itu tampak memiliki nomor model C2003.

OnePlus Z mendaptkan skor single-core 612, sedangkan untuk multi-core 1.955. OnePlus membekalinya dengan chipset Snapdragon 765G.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 12GB, dan menjalankan OS Android 10.

Menurut laporan terpisah, OnePlus Z memiliki layar AMOLED dengan refresh rate setidaknya 90Hz.

2 dari 3 halaman

OnePlus Bajak Eks Petinggi Nokia

Lebih lanjut, mantan pimpinan pemasaran Eropa di OnePlus, Adam Ferguson, menjadi Head of Product Marketing HMD Global. Ia akan memimpin pemasaran jajaran smartphone Nokia.

Ferguson memiliki pengalaman di sejumlah industri. Ia pernah bekerja di perusahaan telekomunikasi Inggris, EE. Sebelum itu, Ferguson memegang posisi pemasaran senior di Nestle dan Unilever.

3 dari 3 halaman

Pernyataan Ferguson

"Sebagai penggemar seluler, saya senang bisa bergabung dengan HMD Global, rumah bagi ponsel-ponsel Nokia. Tidak banyak perangkat yang memikat orang-orang, dan membangkitkan kesetiaan seperti halnya ponsel Nokia," ungkap Ferguson.

"Saya berharap bisa membawa para penggemar dari merek ini untuk apa yang mereka harapkan, yaitu desain kualitas terbaik dan teknologi terbaru dengan harga terjangkau," sambungnya.

(Din/Ysl)