Sukses

OnePlus Z Disokong Chipset Snapdragon 765?

OnePlus dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, OnePlus Z. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, OnePlus Z. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (3/5/2020), berdasarkan informasi baru, OnePlus Z akan meluncur dengan chipset Snapdragon 765, bukan MediaTek Dimensity 1000L seperti yang sebelumnya dilaporkan. Smartphone ini disebut akan meluncur pada Juni 2020.

Sejumlah laporan tentang OnePlus Z sebelumnya sudah beredar di internet. Smartphone tersebut awalnya dilaporkan hadir dengan nama OnePlus 8 Lite, tetapi kemudian berubah menjadi OnePlus Z.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak OnePlus tentang tanggal pengumuman smartphone tersebut. Namun, informasinya diperkirakan akan kembali muncul menjelang hari kehadirannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Galaxy Note 20 Bakal Punya Baterai 4.000mAh

Vendor lain yang sedang menyiapkan smartphone baru adalah Samsung. Perusahaan dilaporkan akan menghadirkan Galaxy Note 20 pada periode semester II 2020. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah banyak beredar di internet.

Galaxy Note 20 memiliki kode nomor EB-BN980ABY dan diperkuat baterai 4.000mAh. Kapasitas baterainya sama seperti Galaxy S20.

Sementara itu, varian Galaxy Note 20 Plus akan memiliki baterai lebih besar. Smartphone tersebut dilaporkan akan memiliki baterai 4.500mAh seperti Galaxy S20 Plus, atau 5.000 mAh seperti S20 Ultra.

Lebih lanjut, sebelumnya varian Galaxy Note 20 Plus 5G muncul di benchmark platform Geekbench pada awal bulan ini. Berdasarkan keterangan yang ada, smartphone tersebut akan berbasis OS Android 10, RAM 8GB, dan chipset Snapdragon 865+.

Samsung kemungkinan akan menggelar acara pengumumannya secara online disebabkan pandemi Covid-19.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.