Sukses

Indosat Ooredoo Bagi-Bagi Bansos Rp 1,25 Miliar ke Tenaga Lapangan

Liputan6.com, Jakarta - Di momen Ramadan dan pandemi Covid-19 ini Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk uang tunai total senilai Rp 1,25 miliar kepada tenaga sales lapangan dan tim support.

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam, melalui pesan internal perusahaan menyebut akan memberikan satu kali dukungan langsung senilai Rp 250 ribu untuk lebih dari 5.000 Cluster Sales Officer, Direct Sales Forces, dan Merchandisers di seluruh Indonesia.

"Para mitra sales adalah pejuang nyata kami di seluruh Indonesia. Kami mengandalkan mereka untuk meneruskan kinerja terbaik," ujar Hendri dalam memo tersebut. 

Diharapkannya, tim sales lapangan mampu beradaptasi dengan new normal dan terus melakukan kegiatan sehari-harinya untuk melayani pelanggan.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Hendri juga turut mengucapkan terima kasih atas komitmen dan ketekunan tenaga sales lapangan dan tim support.

"Saya berterima kasih untuk komitmen, ketekunan, dan dukungan mereka yang tak henti-hentinya selama situasi ini untuk memastikan Indosat Ooredoo dapat terus memberikan layanan terbaik bagi mitra retail dan pelanggan," ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini perusahaan terus melakukan berbagai kemungkinan yang dapat dilakukan untuk menjalankan operasional harian.

 

3 dari 3 halaman

Beradaptasi Menghadapi Perubahan

"Kami harus berubah dengan cepat menghadapi perubahan realitas dengan menyesuaikan cara kita melayani. Kami perlu terus meningkatkan kinerja sejalan dengan lingkungan yang terus berubah," Hendri memungkaskan.

Sementara SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk, membenarkan rencana pemberian bansos ini.

"Hal tersebut benar adanya," ujar Turina menegaskan.

(Isk/Why)