Sukses

Vivo iQOO Z1 Hadir 19 Mei dengan Chipset MediaTek Terbaru

Liputan6.com, Jakarta - MediaTek memastikan perangkat pertama dengan chipset baru Dimensity 1000+ adalah seri Vivo iQOO. Smartphone tersebut dilaporkan memiliki nama iQOO Z1.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (13/5/2020), Vivo sudah mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan diumumkan pada 19 Mei 2020. Selain konfirmasi dari pihak Vivo, bocoran tentang iQOO Z1 juga muncul di ranah internet.

Berdasarkan bocoran baru, iQOO Z1 akan memiliki layar dengan desain punch hole. Layar tersebut memiliki refresh rate 144Hz. Refresh rate ini sebelumnya dilaporkan pernah disinggung oleh pihak Vivo.

Fitur-fitur lain yang akan dimiliki smartphone tersebut termasuk pemindai sidik jari, dan dukungan 5G. Pemindai sidik jari akan berada di bawah tombol volume.

Praregistrasi untuk iQOO Z1 sudah di buka di beberapa peritel Tiongkok. Konsumen yang mendaftar sekarang bisa mendapatkan informasi tentang peluncuran smartphone tersebut.

2 dari 3 halaman

Vivo Temani Buka Puasa dengan Program Ngabuburit Online

Lebih lanjut, Vivo meluncurkan rangkaian program digital untuk menemani konsumen berbuka puasa. Perusahaan mengajak konsumen untuk #UpdateFromHome melalui serangkaian aktivitas digital.

Rangkaian acara bertajuk Ngabuburit Online ini mengusung berbagai tema dan pembicara setiap minggunya sepanjang Ramadan.

Mengutip keterangan Vivo, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, "Walaupun Ramadan kali ini berbeda dibandingkan biasanya, kami berharap melalui aktivitas digital bisa memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menemani masyarakat agar tetap nyaman dan produktif selagi menunggu buka puasa."

3 dari 3 halaman

Ngabuburit Online Vivo

Ngabuburit Online sendiri mengangkat tema berbeda-beda setiap minggunya. Rencananya, Ngabuburit Onlline ini akan ditayangkan melalui Instagram Live di akun media sosial resmi Vivo Indonesia.

Tema pada Ngabuburit Online pun beragam, mulai dari kesehatan, olahraga, hiburan, hingga berbagi keceriaan serta tips bermanfaat dalam menemani konsumen jelang waktu berbuka puasa.

Pihak Vivo sendiri menggelar Instagram Live dengan tema cara menjaga kesehatan selama bulan Ramadan bernama dokter Mesty Ariotedjo.

Program Ngabuburit Online rencananya akan berjalan hingga akhir Ramadan, dengan menghadirkan lebih banyak sesi Instagram Live berkolaborasi bersama Vivo Product Ambassador yakni, Afgansyah Reza dan Sheryl Sheinafia, serta bintang tamu lainnya.

Vivo juga mengajak konten kreator untuk berbagi pengalaman dan tips menarik membuat konten agar tetap produktif selama di rumah.

(Din/Why)