Sukses

Selena Gomez Tuntut Pengembang Gim Rp 154 Miliar, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Aktris dan penyanyi ternama, Selena Gomez, baru saja melayangkan gugatan sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 154 miliar ke pengembang gim asal Tiongkok.

Pernah berperan di seri Wizards of Waverly Place, aktris tersebut menuntut pengembang gim itu karena menggunakan gambar diri tanpa seizinnya.

Walau ada beberapa gim mobile menampilkan selebriti, seperti Kim Kardashian: Hollywood cukup populer, Selena akui tidak pernah melakukan kerjasama dengan pengembang gim bersangkutan.

Dalam surat gugatan, Selena meminta Guangzhou Feidong Software Technology Co. dan MutantBox Interactive Limited, selaku pengembang gim membayar uang sebesar Rp 154 miliar, sebagaimana dikutip dari Gamerant, Sabtu (18/4/2020).

Seperti gim mobile gim lainnya, Clothes Forever - Styling Game menawarkan sejumlah fitur microtransaction yang akan membawa pemainnya bepergian ke seluruh dunia.

 

2 dari 2 halaman

Tampilkan Selebriti Dunia Lainnya

Selena Gomez di premiere film Dolittle (Instagram @selenagomez)

Berdasarkan deskripsi gim di App Store, selebriti seperti keluarga Kardashian, Gigi, Beyonce, Taylor Swift akan muncul di dalamm gim untuk meminta saran tentang fashion dari pemain.

Sayangnya, tidak jelas apakah Taylor Swift, Beyonce, dan selebriti lainnya yang disebutkan di dalam gim memiliki kesepakatan dengan pengembang.

Walau Selena tidak disebutkan di dalam deskripsi gim, tetapi ia menuduh salah satu karakter di dalam gim dibuat berdasarkan dirinya.

Seperti gambar berdampingan yang dibuat oleh Variety, memang tampak kedua gambar tersebut sangat mirip dengan penampilan Selena saat menjadi cover majalah Flare pada 2015.

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: