Sukses

Shopee Tebar Diskon 90 Persen untuk Produk Fesyen

Liputan6.com, Jakarta - Shopee bekerja sama dengan Edwin Jeans dan Dr. Kevin untuk meluncurkan Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin. Dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, dua merek fesyen itu akan berkolaborasi pada tanggal 11-13 Februari 2020.

Pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk Edwin Jeans & Dr. Kevin, mulai dari celana jeans hingga sepatu.

Hari ini (13/2/2020), pengguna bisa membeli produk dari kedua merek tersebut dengan diskon hingga 90 persen. Tidak hanya itu, akan ada grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 2 unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna beruntung.

"Shopee sangat bangga dapat menghadirkan Super Brand Day pertama kali yang diikuti oleh dua brand fashion ternama secara bersamaan melalui Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin. Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati," ujar Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia dalam keterangannya.

Adi menyebut Shopee telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 2000 mitra merek ternama favorit lewat fitur Shopee Mall, termasuk Edwin Jeans dan Dr. Kevin. "Kami senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif," tutur Adi.

2 dari 2 halaman

Komentar Dr. Kevin dan Edwin Jeans

Sementara itu Kevin Klensia, Perwakilan Dr. Kevin menyebut produknya terinspirasi dari desain dan tren internasional.

"Dr Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” kata Kevin.

Kemudian Anderson, perwakilan dari Edwin Jeans mengaku perusahaan selau memegang teguh visi dan misinya selama puluhan tahun, yakni menciptakan sebuah brand lokal dengan kualitas internasional tetapi dengan harga terjangkau. Dia juga menekankan, kualitas produknya tidak perlu diragukan.

"Kami secara konsisten telah memproduksi produk-produk lokal yang dengan gampang dapat kami perjual belikan dengan harga selangit. Tetapi kembali lagi, kami lebih ingin banyak orang Indonesia yang menikmati produk kami, dibandingkan dengan terus menerus memikirkan keuntungan. Maka dari itu, kami tidak berbohong ketika menggunakan kalimat 'kualitas bintang lima, harga kaki lima'," tutur Anderson.

(Why/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
9th Studentpreneur UI Bahas Revolusi Industri 4.0 hingga Kemajuan UMKM di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Fashion Terlengkap Sejagat Raya di 3.3 Shopee Fashion Sale