Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran Asus ROG Zephyrus G14 di CES 2020 Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Artikel tentang Asus ROG Zephyrus G14 yang tampil dengan bentuk laptop gaming paling mungil dikelasnya, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Sabtu (11/1/2020).

Selain artikel di atas, pembaca juga penasaran dengan speaker pintar sekaligus pengisi baterai nirkabel Soundform Elite dan bocoran gim terbaru Batman.

1. Asus Pamer Laptop Gaming Baru di CES 2020, Termungil di Dunia Saat Ini

Asus umumkan laptop gaming termungil di dunia saat ini, yaitu ROG Zephyrus G14. (Doc: Asus)

Asus menjadikan ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2020 tempat untuk memamerkan sejumlah lini produk gaming teranyarnya.

Dari sekian banyak produk gaming yang diumumkan, satu perangkat yang menjadi sorotan pengunjung CES 2020, yakni ROG Zephyrus G14.

Hadir dengan prosesor terbaru dari AMD, yaitu Ryzen 4000, ROG Zephyrus G14 tampil dengan ukuran layar 14 inci, ketebalan tak lebih dari 20mm, dan berat hanya 1,6kg--menjadikannya laptop gaming paling mungil dan ringan di dunia saat ini.

Selengkapnya baca di sini

 

2 dari 2 halaman

2. Soundform Elite, Speaker Pintar Sekaligus Pengisi Daya Nirkabel

Soundform Elite. Dok: Belkin International

Belkin bersama Foxconn Interconnect Technology (FIT) meluncurkan speaker pintar yang sekaligus berfungsi sebagai pengisi daya nirkabel di CES 2020, Las Vegas, Amerika Serikat.

Produk audio bernama Soundform Elite ini menggabungkan suara premium dan berkualitas tinggi (volume maksimum hingga 90dB SPL), pengisian daya cepat nirkabel, dan integrasi dengan Google Voice Assistant.

Pengguna bisa mengisi daya smartphone, memutar musik, mendapatkan jawaban dan menghubungkan beberapa speaker berkemampuan Google Assistant untuk pengalaman multi-kamar yang mendalam.

Selengkapnya baca di sini

3. Teaser Gim Anyar Batman Kembali Muncul

Berikut spesifikasi terkait Batman: Arkham Knight yang akan dirilis untuk PC

Informasi mengenai gim anyar Batman kembali muncul di internet. Kali ini, informasi tersebut sempat diungkap oleh pengembang WB Games Montreal lewat teaser di akun Twitter-nya.

Dikutip dari Cnet, Sabtu (11/1/2020), WB Games Montreal mengubah sebuah simbol yang ditengarai sebagai lencana Gotham City Police Departement (GCPD).

Bersama dengan unggahan tersebut, pengembang juga menuliskan keterangan Cape sur la nuit/Capture the Knight. Unggahan itu pun disebut-sebut merujuk pada Batman.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Harga Smartphone Xiaomi Mi 10 Bikin Penasaran
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: WhatsApp Down di Berbagai Negara Jadi Sorotan