Sukses

Samsung Perkenalkan Lini TV Anyar Berteknologi AI hingga 8K di CES 2020

Liputan6.com, Las Vegas - Samsung Electronics kembali unjuk gigi dalam pameran elektronik tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2020 di Las Vegas, Nevada, AS.

Melalui produk-produk tv teranyar, Samsung merefleksikan upaya mereka mendefinisi ulang makna imersif dan merevolusi teknologi rumah yang terintegrasi.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini meluncurkan jajaran MicroLED, QLED 8K dan Lifestyle TV terbaru mereka dalam sesi The First Look di Caesars Palace, Las Vegas, Minggu (5/1/2020) petang.

Dalam kesempatan ini, Samsung memperkenalkan variasi ukuran layar terbaru, teknologi kecerdasan buatan (AI), teknologi orientasi layar inovatif, dan lainnya.

Mengusung visi Screen Everywhere, layar menjadi salah satu fokus utama Samsung dalam menciptakan terobosan baru di bidang produk televisi.

"Konsumen menggunakan layar setiap hari untuk bekerja dari rumah, berolahraga di rumah, dan berbelanja dari rumah. Sejalan dengan kehidupan kita yang terus berkembang, layar TV juga berkembang untuk menyediakan akses bagi konsumen kepada konten favorit mereka dan informasi real time, kapanpun dan di manapun mereka menginginkannya," tutur Jong-hee Han, President Visual Displays Samsung Electronics.

"Sebagai bagian dari visi Screens Everywhere, kami gembira dapat menghadirkan pengalaman menonton di rumah yang lebih jelas dan terkoneksi dengan menggabungkan fitur AI aktif dan teknologi 8K pada layar TV Samsung kami."

 

2 dari 3 halaman

MicroLED Jadi Pionir di Segmen Home Entertainment

Samsung MicroLED. (Doc: Samsung)

Samsung memperkenalkan layar modular MicroLED yang siap digunakan di rumah. Produk ini menggabungkan teknologi layar generasi terbaru dengan kemampuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Hadir dalam ukuran layar 75, 88, 93 dan 110 inch, model MicroLED sangat tepat digunakan untuk beragam tipe rumah dan gaya hidup.

Model MicroLED 88 dan 150 inci memperkenalkan desain infinity ultra slim, secara virtual mengeliminir empat sisi bezel. Bak bunglon, desain ini memberi hasil akhir yang mampu berpadu selaras dengan berbagai dinding.

Layar MicroLED menawarkan kualitas gambar terbaik dengan resolusi lebih sempurna dari sebelumnya dan tingkat kecerahan hingga 5000 nits.

Selain itu, konsumen juga dapat mengoneksikan berbagai panel MicroLED secara bersamaan, menciptakan kombinasi baru dan menyesuaikan TV mereka untuk ruang yang spesifik.

3 dari 3 halaman

QLED 8K Dilengkapi AI dan Quantum Processor

Samsung Q950TS QLED 8K TV. (Doc: Samsung)

Samsung Q950TS QLED 8K TV adalah televisi 8K pertama dengan kombinasi menawan berupa bentuk ultra tipis, kualitas gambar 8K dan audio surround-sound yang menakjubkan.

Kelebihan lain Q950TS terletak pada desain dan teknologi infinity screen, yang memproduksi rasio layar dan keseluruhan bentuk mencapai hingga 99 persen. Desain ini tentu saja menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik bagi penggunanya.

(DPW/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Galaxy A41 Bakal Disokong Baterai 3.500mAh
Artikel Selanjutnya
Inikah Bocoran Harga Samsung Galaxy Z Flip?