Sukses

Top 3 Tekno: Perangkat Android dan iOS yang Tidak Bisa Akses WhatsApp Bulan Depan

Artikel tentang daftar perangkat apa saja yang tidak bisa memakai WhatsApp, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan depan atau lebih tepatnya pada 1 Februari 2020,WhatsApp bakal menghentikan dukungan di sejumlah perangkat Android dan iOS.

Artikel tentang daftar perangkat apa saja yang tidak bisa memakai WhatsApp tersebut, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (2/1/2020).

Tak hanya itu, artikel lain yang ikut menjadi sorotan tagar #Banjir jadi trending topic dunia dan IndoXXI resmi ditutup pada hari pertama 2020.

Lebih lengkapnya simak berita paling populer berikut ini.

1. Ini Daftar OS Android dan iOS yang Tak Bisa Akses WhatsApp per Februari 2020

WhatsApp. telegraph.co.uk

WhatsApp bakal menghentikan dukungan di sejumlah Android dan iOS versi lawas.

Dipastikan oleh pihak WhatsApp, layanan chatting ini akan berhenti beroperasi di Android dan iOS lawas mulai 1 Februari 2020.

Dilansir laman Daily Mail, Rabu (1/1/2020), smartphone Android yang tidak akan lagi bisa memakai WhatsApp per 1 Februari 2020 adalah Android versi 2.3.7 atau yang lebih lawas dari pada itu.

4145632

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. VIDEO: Banjir di Tahun Baru 2020 Jadi Trending Topic Dunia

Ilustrasi Twitter (Liputan6.com/Sangaji)

Awal tahun 2020 diwarnai dengan banjir di wilayah Jabodetabek. Kondisi ini pun terus menjadi pembahasan oleh warganet, sampai-sampai tagar banjir jadi trending topic dunia.

Baca Selengkapnya di Sini

3. IndoXXI Resmi Tutup Akses pada Hari Pertama Tahun 2020

Ilustrasi platform streaming bajakan

Setelah mengumumkan akan menghentikan layanannya, IndoXXI kini benar-benar tidak lagi memberi akses pengunjung situsnya untuk mengakses konten di dalamnya.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (1/1/2020), situs IndoXXI sebenarnya masih dapat dibuka, tapi pengunjung tidak diizinkan untuk mengklik konten yang tersedia.

Pengunjung hanya akan melihat notifikasi pop-up yang berisi pesan perpisahan. "Goodbye 2019, Goodbye IndoXXI. Terima kasih," tulis pesan yang ada di situs tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini