Sukses

Boks Penjualan Redmi K30 Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang Redmi K30 semakin banyak beredar menjelang pengumumannya pada 10 Desember 2019. Kali ini kembali muncul informasi tentang smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Senin (9/12/2019), gambar boks penjualan Redmi K30 beredar di ranah internet. Hal ini disebut mengindikasikan Redmi K30 telah siap untuk dijual.

Gambar boks penjualan tersebut diunggah di media sosial Tiongkok, Weibo. Berdasarkan gambar itu, boks tersebut dibalut warna putih dengan tulisan Redmi K30 di bagian depan. Sementara di bagian belakang terdapat gambar maskot Redmi.

Boks ritel Redmi K30 (screenshot via GSM Arena)

Selain itu, gambar smartphone Redmi K30 juga muncul. Smartphone yang dibalut warna merah tersebut tampak memiliki slot hybrid dual SIM.

Redmi K30 diprediksi hadir dalam dua varian, yakni model 5G dengan prosesor Snapdragon 765G, dan 4G yang disokong Snapdragon 730G. Smartphone dengan layar Full HD+ 6,67 inci ini akan meluncur dengan pilihan RAM 6GB dan 12GB, serta empat kamera belakang.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Redmi K3

Xiaomi sebelumnya telah memastikan akan merilis Redmi K30 pada bulan ini. Hal itu diketahui dari unggahan VP Xiaomi Group, Lu Weibing, beberapa waktu lalu.

Lu Weibing sempat mengunggah twit tentang rencana kehadiran Redmi K30. "Redmi K30. Sampai jumpa pekan depan," tulisnya pada awal pekan ini.

Informasi baru ini sama seperti bocoran sebelumnya. Berdasarkan informasi sebelumnya, Redmi K30 akan diumumkan pada 10 Desember 2019.

Selain Redmi K30, Vivo juga dilaporkan akan mengumumkan smartphone baru pada bulan ini yakni X30. Informasi mengenai smartphone tersebut juga banyak beredar di internet.

(Din/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pisah dari Poco
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Mi A2 Sudah Bisa Cicipi Android 10