Sukses

Redmi K30 Akan Disokong Prosesor Snapdragon 765G

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi sedang menyiapkan smartphone baru, Redmi K30, yang akan diumumkan pada 10 Desember 2019. Menjelang pengumuman, informasi tentang smartphone tersebut semakin banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Jumat (6/12/2019), Redmi K30 dilaporkan akan disokong prosesor Snapdragon 765G, yang baru diumumkan oleh Qualcomm.

Qualcomm belum memerinci Snapdragon 765G, tetapi prosesor tersebut akan hadir dengan integrasi modem multi-mode 5G Snapdragon X52. Prosesor tersebut dilaporkan menyuguhkan kecepatan unduhan hingga 3,7GBps.

Xiaomi juga dilaporkan mengunggah sebuah gambar di Weibo yang mengonfirmasi Redmi K30 akan memiliki layar berukuran 6,67 inci. Smartphone ini memiliki dua kamera depan.

Selain itu, juga ada teks di sisi kiri kamera yang mengonfirmasi ponsel tersebut akan memiliki kamera utama 64MP. Smartphone ini dilaporkan akan memiliki empat kamera belakang, dengan tiga modul lain yakni 8MP, 5MP, dan 2MP.

2 dari 2 halaman

Redmi K30 Meluncur Bulan Ini

Xiaomi sebelumnya telah memastikan akan merilis Redmi K30 pada bulan ini. Hal itu diketahui dari unggahan VP Xiaomi Group, Lu Weibing, beberapa waktu lalu.

Lu Weibing sempat mengunggah twit tentang rencana kehadiran Redmi K30 pada pekan depan. "Redmi K30. Sampai jumpa pekan depan," tulisnya pada awal pekan ini.

Informasi baru ini sama seperti bocoran sebelumnya. Berdasarkan informasi sebelumnya, Redmi K30 akan diumumkan pada 10 Desember 2019.

Selain informasi soal kehadirannya, poster yang memamerkan desain smartphone ini juga sudah beredar di internet. Berdasarkan gambar di poster, Redmi K30 akan mengusung desain layar punch-hole.

Sementara untuk spesifikasi, Redmi K30 dilaporkan akan memiliki RAM 6GB dan memori internal 64GB. Layar smartphone ini memiliki refresh rate 120Hz.

(DinWhy)

Loading
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Sebar Masker dan Peralatan Medis untuk Cegah Penyebaran Virus Corona
Artikel Selanjutnya
Lepas dari Xiaomi, Poco Siapkan 3 Smartphone Anyar