Sukses

Redmi K30 dengan Dukungan 5G Meluncur 2020

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru dengan konektivitas 5G. Smartphone bernama Redmi K30 itu akan meluncur pada 2020.

Dilansir GSM Arena, Senin (18/11/2019), informasi tentang waktu kehadiran Redmi K30 itu berasal dari Vice President Xiaomi Group, Lu Weibing, melalui media sosial Tiongkok, Weibo.

Setelah ia mengunggah soal China Mobile Worldwide Partner Conference dan sejarah singkat Redmi dengan konfrensi tersebut, Weibing mengatakan "2020, Redmi 5G adalah pelopor. K30!," tulisnya.

Redmi K30 diprediksi akan memiliki dukungan dual 5G dengan chipset Snapdragon 7250. Selain itu, smartphone tersebut dilaporkan akan memiliki dua kamera depan dengan desain seperti Galaxy S10+.

Sejauh ini belum begitu banyak informasi tentang Redmi K30. Namun, informasinya diperkirakan akan semakin banyak muncul mendekat hari pengumuman.

2 dari 3 halaman

Redmi Note 8 Pro Dijual di Indonesia

Lebih lanjut, Xiaomi telah menggelar penjualan smartphone terbaru, Redmi Note 8 Pro di Indonesia pada Selasa (29/10/2019). Keunggulan utama smartphone ini yang paling menonjol, yaitu konfigurasi empat kamera belakang, yang salah satunya beresolusi 64MP.

Dikutip dari keterangan resmi Xiaomi, Redmi Note 8 Pro adalah upgrade terbesar yang pernah diberikan untuk lini produk Redmi Note.

Ada tiga fitur baru yang dihadirkan Redmi Note 8 Pro, yaitu: quad-camera 64MP, prosesor flagship Mediatek Helio G90T yang disandingkan dengan teknologi LiquidCool, dan fitur NFC.

3 dari 3 halaman

Teknologi Harus Bisa Dinikmati

Xiaomi juga setia mempertahankan filosofi bahwa inovasi itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performa luar biasa, dan harga sangat terjangkau.

Smartphone ini memelopori gelombang empat kamera dengan resolusi utama 64MP, yang dapat merekam foto dan dapat mencetaknya setinggi 3,26 meter.

Redmi Note 8 Pro juga dilengkapi kamera belakang ultra-wide 8MP dengan area pandang sampai 120 derajat, lensa makro 2MP autofocus, dan sensor kedalaman 2MP.

Kamera depannya hadir dengan resolusi 20MP, yang sudah diperkuat teknologi AI.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Redmi K30 Akan Disokong Prosesor Snapdragon 765G
Artikel Selanjutnya
Ini Deretan Vendor yang Bakal Rilis Smartphone 5G dengan Chipset Snapdragon