Sukses

Top 3 Tekno: Nokia 2.3 Paling Populer

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang smartphone Nokia 2.3 yang kemampuan baterainya dapat tahan hingga dua hari menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (7/12/2019).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah artikel mengenai bos Asus yang membahas tentang gaming smartphone dan TKDN di Indonesia serta Vivo X30 yang akan hadir pada 16 Desember mendatang.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Nokia 2.3 Bisa Nyala hingga 2 Hari

Nokia 2.3

Nokia 2.3 resmi meluncur dengan mengusung desain simpel dan material polimer. Smartphone ini memiliki bentang layar 6,2 inci beresolusi 720 piksel dengan bezel cukup tebal.

Mengutip GSM Arena, Sabtu (7/12/2019), di bagian samping smartphone ada tombol khusus untuk Google Assistant. Bagian belakangnya memiliki penutup berstektur 3D Nano dengan pola bergaris untuk tambahan pegangan.

Selengkapnya baca di sini

2 dari 3 halaman

2. Bos Asus Bicara Soal Smartphone Gaming dan TKDN di Indonesia

Asus baru saja memperkenalkan ROG Phone II ke Indonesia. Sesuai namanya, smartphone ini hadir sebagai perangkat gaming yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni.

Turut hadir dalam acara peluncuran ROG Phone II adalah Chairman Asus Jonney Shih. Saat bertemu dengan tim Tekno Liputan6.com, Jonney mengungkap alasan Asus baru memboyong ROG Phone ke Indonesia.

"Kami akhirnya memutuskan untuk memboyong ROG Phone II ke Indonesia, karena sebelumnya perlu memenuhi soal TKDN. Namun, kini berhasil memenuhinya," tuturnya saat ditemui usai peluncuran ROG Phone II.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3. Vivo X30 Hadir 16 Desember 2019

Vivo mengungkapkan smartphone terbarunya, X30, akan diumumkan pada 16 Desember 2019. Menjelang waktu pengumuman, bocoran tentang Vivo X30 kian banyak muncul di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (7/12/2019), Vivo mengumumkan tanggal kehadiran X30 di media sosial Tiongkok, Weibo. Perusahaan mengungkapkan X30 akan hadir dengan dukungan 5G.

Selengkapnya baca di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Korban Penculikan Minta Tolong Lewat Snapchat Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Harga Smartphone Xiaomi Mi 10 Bikin Penasaran