Sukses

Motorola Umumkan Smartphone dengan Kamera Pop-up 3 Desember

Motorola sedang bersiap untuk mengumumkan smartphone baru dengan desain kamera pop-up. Smartphone ini diprediksi dipasarkan sebagai Motorola One Hyper.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola sedang bersiap untuk mengumumkan smartphone terbaru dengan mekanisme pop-up. Smartphone ini diprediksi dipasarkan dengan nama Motorola One Hyper.

Dilansir GSM Arena, Jumat (29/11/2019), acara pengumumkan Motorola One Hyper dipastikan akan digelar di Brasil. Pihak Motorola pun sudah mengumumkannya.

Berdasarkan bocoran informasi, Motorola One Hyper akan memiliki layar LCD berukuran 6,4 inci. Smartphone ini memiliki bezel tipis.

Berkat kehadiran mekanisme kamera pop-up, smartphone ini diprediksi tidak akan memiliki notch atau lubang di layar untuk kamera depan.

Menurut laporan, fitur pemindai sidik jari berada di bodi belakang bersama dengan kamera belakang di sisi kiri atasnya. Untuk kamera depan, resolusinya 32MP, sementara kamera belakang dengan 64MP.

Motorola diprediksi akan menggunakan prosesor Snapdragon 675, sama seperti pada Moto Z4 dan One Zoom. Spesifikasi lainnya termasuk RAM 4GB, memori internal 128GB, dan berbasis pada Android 10.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motorola Yakin Ponsel Razr Terbaru Tak Bermasalah Seperti Galaxy Fold

Produk baru lain yang sedang disiapkan peluncurannya oleh Motorola adalah smartphone lipat Razr 2019. Motorola telah mengumumkan smartphone dengan desain mirip Razr V3 itu. Perusahaan pun memastikan smartphone tersebut tidak akan mengalami masalah fleksibilitas layar, seperti yang sebelumnya dialami Galaxy Fold.

Pihak Motorola mengatakan, Motorola Razr yang baru, akan meluncur ke pasar ketika telah benar-benar siap. Anak usaha Lenovo itu pun memastikan layar lipatnya tidak akan mengalami masalah layar seperti Galaxy Fold.

"Kami tidak membawa Motorola Razr ke pasar sampai kami tahu telah siap. Kami sangat yakin terhadap ketahanan layar Flex View, dan berdasarkan penelitian kami, layar tersebut akan bertahan selama rata-rata umur sebuah smartphone," ungkap pihak Motorola.

"Kami mengetahui ini adalah teknologi baru, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkannya seiring perkembangan industri. Oleh karena itu, kami menciptakan paket kelas layanan dunia untuk memastikan setiap konsumen Razr memiliki pengalaman yang luar biasa," sambung perusahaan.

Smartphone lipat Razr akan meluncur di pasar pada Januari 2020. Smartphone dengan desain clamshell tersebut, akan dibanderol USD 1.499 atau sekira Rp 21 juta. Motorola bekerja sama dengan operator Verizon Wireless untuk merilisnya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.