Sukses

Oppo Buka Toko di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja meresmikan toko ke 176-nya yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta. Ini merupakan toko pertama Oppo yang ada di bandara. 

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia mengatakan kehadiran toko Oppo ini untuk memberikan pelayan prima kepada pengguna Oppo yang akan bepergian melalui terminal 3.

"Kehadiran Oppo Store ini juga supaya penumpang yang berpergian melalui terminal 3, dapat mencoba dan merasakan perangkat-perangkat Oppo terbaru," ujar Aryo pada acara pembukaan Oppo Experience Store di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Selasa (12/11/2019).

Aryo menambahkan tempat ini cocok menjadi meeting point bagi para penumpang karena berlokasi setelah pemeriksaan keamanan, sehingga Oppo Store tidak mungkin terlewatkan oleh mereka.

 

2 dari 3 halaman

Dua Area

Dengan memiliki luas 150 m2, Oppo Store ini terbagi menjadi dua area, yaitu area experience dan area istirahat.

Penumpang yang bersinggah di Oppo Store akan dapat mencoba berbagai macam perangkat terbaru Oppo di area experience.

Terdapat pula beberapa sarana seperti maket di bagian Oppo Store yang dapat digunakan untuk area uji coba kualitas kamera Oppo , serta terdapat sarana untuk menguji kestabilan kamera Oppo dalam merekam video.

Tidak hanya itu, terdapat tenaga penjual profesional yang akan membantu permasalahan ringan yang dialami penumpang, seperti pengaturan perangkat, pengaktifan paket data operator, atau permasalahan ringan pada perangkat lunak.

Sementara di area istirahat, Oppo Store menyediakan meja dan kursi untuk penumpang beristirahat. Di meja tersendiri, penumpang dapat mengisi daya perangkat secara gratis.

Penumpang juga dapat melihat karya seni ciptaan Darbotz, Arkiv Vilmamasa dan Ronald Aprian yang terpampang di dinding Oppo Store.

 

3 dari 3 halaman

Rencana ke Depan

Dengan diresmikannya hari ini, Oppo Store masih siap untuk inovasi ke depannya. Direncanakan bahwa nantinya akan ada layanan khusus kepada penumpang yang merupakan pelanggan setia Oppo .

Layanan ini akan berupa penyediaan makanan kecil dan minuman gratis.

Sebagai tambahan, ke depannya Oppo juga akan membuka toko di bandara lain dan sejumlah mal kelas atas.

(Keenan Pasha/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Oppo Find X2 Pro Bakal Diperkuat Snapdragon 865 dan RAM 12GB
Artikel Selanjutnya
Oppo Reno3 Pro Usung Dua Kamera Selfie