Sukses

4 Rekomendasi Judul Gim untuk Kamu Beli pada November 2019

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki dua bulan terakhir pada 2019, sejumlah pengembang dan penerbit gim sedang bersiap meluncurkan judul terbaru mereka.

Pada November 2019 ini, ada sejumlah gim yang memang sudah ditunggu kehadirannya sejak lama.

Salah satu judul gim itu adalah Death Stranding. Sebagai karya pertama Hideo Kojima setelah lepas dari Konami, Death Stranding bakal menjadi judul gim yang wajib dikoleksi.

Selain Death Stranding, judul gim apalagi yang direkomendasikan untuk dibeli pada November ini? Mengutip PC Gamer, Senin (4/11/2019), berikut ini adalah daftar lengkapnya.

1. Death Stranding

Death Stranding. (Doc: Kojima Production)

Death Stranding adalah gim pertama buatan Hideo Kojima setelah hampir tiga dekade bekerja di Konami.

Hadir sebagai gim perdana bikinan studio miliknya, Death Stranding mengusung konsep baru di industri, yakni walking simulator di dunia pascaapokaliptik di dunia masa depan.

Gamer akan bertugas untuk mengirimkan paket ke titik tertentu di pelosok Amerika Serikat. Tak hanya itu, Kojima dan timnya memasukkan elemen multiplayer unik ke dalam gim Death Stranding.

Berbeda dari multiplayer di gim lainnya, gamer tidak akan bisa berinteraksi dengan player lain, terkecuali melalui pesan, meninggalkan perangkat, item, dan lainnya di dalam gim. Death Stranding meluncur resmi di PS4 pada 8 November 2019.

2 dari 3 halaman

2. Need for Speed Heat

Need for Speed Heat. (Doc: Electronics Arts)

Suka gim balap? Bila iya, Need for Speed Heat ini dapat menjadi pilihan untuk bulan ini.

Hadir sebagai gim terbaru dari seri Need for Speed, gim ini menghadirkan lintasan balap yang beragam lokasinya.

Alih-alih menyajikan siklus waktu 24 jam siang dan malam, Need for Speed Heat memungkinkan gamer memilih untuk ikut balapan resmi di siang atau ikut balapan illegal di malam hari.

Seperti seri NFS sebelumnya, kamu bakal dikejar-kejar oleh polisi di jalanan. Tergantung pada reputasi yang didapat, polisi yang mengejar juga semakin banyak dan "canggih" perlengkapannya.

Need for Speed Heat resmi meluncur di PC, Xbox One, dan PS4 pada 8 November 2019

3. Pokemon Sword and Shield

Pokemon Sword and Shield. (Doc: Pokemon)

Saat diumumkan, Pokemon Sword dan Pokemon Shield langsung mendapatkan sambutan positif dari penggemar setia seri Pokemon.

Di seri terbaru Pokemon ini, gamer akan mengalami permainan dari wilayah Galar. Sword dan Shield juga akan memperkenalkan bentuk baru Pokemon, yakni Dynamax dan Gigantamax.

Dengan fitur baru ini, Pokemon milik pemain bisa berubah ukurannya menjadi raksasa saat bertarung. Pokemon Sword and Shield hadir di Nintendo Switch pada 15 November 2019.

So, gonna catch'em all?

3 dari 3 halaman

4. Star Wars Jedi: Fallen Order

Star Wars: Fallen Order. (Doc: Steam)

Di Fallen Order, kamu akan berperan sebagai karakter terbuang yang sedang berlatih untuk menjadi Jedi. Karena peristiwa di Revenge of the Sith, kamu pun terpaksa melarikan diri.

Berperan sebagai Cal, kamu akan dipersenjatai lightsaber dan beberapa kekuatan Force yang masih perlu dilatih.

Berdasarkan trailer yang sudah ada saat ini, gameplay yang diusung Fallen Order adalah hack-and-slash yang cukup menantang dan open world yang fantastis.

Star Wars Jedi: Fallen Order bisa kamu beli pada 15 November 2019 untuk Xbox One, PS4, dan PC.

(Ysl/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Death Stranding Tersedia di Steam dan Epic Games Store
Artikel Selanjutnya
Hideo Kojima Raih Dua Penghargaan dari Guinness World Records