Sukses

Moto G8 Plus Disokong Chipset Snapdragon 665

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, Moto G8 Plus, dan sejumlah informasinya pun sudah beredar di ranah internet. Kali ini, kembali muncul informasi baru tentang smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (26/10/2019), informasi baru tentang Moto G8 Plus ini berasal dari benchmark platform, Geekbench. Salah satu yang diketahui, Moto G8 Plus akan disokong chipset Snapdragon 665.

Selain itu, smartphone tersebut akan menjalankan OS Android 9 Pie dan didukung RAM 4GB. Informasi mengenai kedua hal tersebut sebelumnya sudah beredar di internet.

Moto G8 Plus dilaporkan akan memiliki layar LCD 6,3 inci dengan sebuah notch, serta baterai 4.000mAh dan dukungan fast charging. Seperti sejumlah smartphone lain, Moto G8 Plus akan memiliki tiga kamera belakang dengan sensor 48MP, 16MP untuk ultrawide "Action Cam", dan depth sensor 5MP.

Sejauh ini belum ada informasi tentang tanggal peluncuran di pasar, dan harga jual Moto G8 Plus.

2 dari 2 halaman

Motorola Siapkan Kamera Selfie Pop-up 32MP

Lebih lanjut, Motorola dilaporkan sedang bersiap mengumumkan smartphone pertamanya dengan kamera selfie pop-up. Kamera depan smartphone tersebut memiliki resolusi 32MP.

Desain pop-up tersebut hanya untuk kamera depan. Sementara pada bagian belakang, terdapat dua lensa dengan resolusi 64MP dan 8MP depth sensor.

Kamera utama smartphone Motorola tersebut dapat merekam video 4K, dan bisa merekam slow-mo pada 120 fps. Selain itu juga terdapat modus Night dan Portrait.

Spesifikasi lainnya termasuk layar IPS LCD 6,39 inci, chipset Snapdragon 675, RAM 4GB, dan memori internal 128GB. Smartphone tersebut tidak memiliki fitur pemindai sidik jari di dalam layar.

Informasi tentang nama smartphone tersebut belum diketahui. Smartphone itu disebut akan menjalankan OS Android 10. Fitur lainnya termasuk port USB-C, dan headphone jack 3.5mm.

(Din/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Motorola Razr Versi 2019 Muncul di Dunia Nyata, Begini Tampilannya?
Artikel Selanjutnya
Ini Penampakan Smartphone Layar Lipat Motorola Razr