Sukses

Petinggi Grab Ucapkan Selamat ke Pendiri Gojek Nadiem Makarim

Dengan besar hati petinggi Grab memberikan ucapan selamat atas terpilihnya pendiri Gojek Nadiem Makarim sebagai Mendikbud.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, Grab dan Gojek adalah pesang berat di industri transportasi online maupun ride hailing di Indonesia.

Pun demikian, Grab dengan besar hati memberikan ucapan selamat atas terpilihnya pendiri Gojek Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) di Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Ucapan selamat bahkan disampaikan langsung oleh President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada sesama disruptor industri, Bapak Nadiem Makarim atas pengangkatannya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan," kata Ridzki melalui keterangan resminya, Rabu (23/10/2019).

Sebagai sosok inspiratif bagi kaum muda Indonesia, Ridzki melanjutkan, pihaknya percaya kalau Nadiem Makarim akan membawa pemikiran inovatif dan ide-ide segar untuk meningkatkan sistem pendidikan Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Kabinet Indonesia Maju

Selain itu, Grab juga mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin atas pembentukan Kabinet Indonesia Maju.

"Kami mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin atas pembentukan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024," tuturnya.

Ia menambahkan, Indonesia memiliki masa depan yang cerah ke depannya, dan Grab akan turut mendukung terwujudnya SDM unggul di Indonesia dan bekerja bersama untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui pengembangan ekonomi digital.

(Isk/Ysl)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini