Sukses

Garmin Kenalkan Tiga Smartwatch untuk Penunjang Gaya Hidup Sehat

Liputan6.com, Jakarta Tren gaya hidup sehat kian diminati oleh masyarakat. Salah satunya ialah berolahraga. Rajin pergi ke gym menjadi pilihan rutinitas gaya hidup sehat yang digemari kaum urban. Bagi Anda yang ingin mencobanya, tak pernah ada kata terlambat.

Marketing Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna mengatakan melihat kebutuhan itu, Garmin Indonesia memperkenalkan tiga edisi terbaru smartwatch.

“Ketiga seri ini dirancang untuk kebutuhan seseorang yang memiliki passion gaya hidup aktif. Tentu jam tangan itu memiliki fitur-fitur terbaru yang mampu menunjang kebutuhan tersebut,” ujar  Rian Krisna saat konferensi pers di Grand Indonesia, Selasa (22/10/2019).

Mengenai seri terbaru itu, Rian melanjutkan seri pertama yang diperkenalkan ialah Venu. Smartwatch itu merupakan produk pertama Garmin dengan display AMOLED. Tak hanya itu, pada jam tersebut memiliki fitur penunjang gaya hidup sehat, seperti adanya bentuk latihan strenght training, cardio, yoga sampai pilates.

“Pada seri Venu, terdapat pula panduan pelatihan yang mudah diikuti. Mulai dari teknik, posisi dan semua itu tanpa ponsel. Cukup dengan jam tangan pintar dari Garmin. Selain itu, jam tangan itu mampu bertahan sampai 5 hari tanpa harus mengisis daya berulang-ulang,” tutur Rian Krisna.

Produk kedua, lanjut Rian ialah Vivo Active 4. Smartwatch itu memiliki manfaat yang hampir sama dengan seri Venu. Dalam seri itu juga terdapat fitur untuk memantau kesehatan tubuh selama 24 jam. Jam tangan pintar itu pun water resistence.

“Jam tangan pintar itu pun juga memiliki fitur untuk mendengarkan musik. Ingat, semua itu tanpa smartphone. Cukup dengan jam tangan dari Garmin,” imbuh Rian.

Bicara harga, untuk seri Venu dibanderol dengan harga Rp 5.999.000 dan Vivo Active 4 dipatok dengan harga Rp 5.499.000.

 

“Kedua produk itu sudah bisa dibeli saat ini dan bisa dibeli melalui Erajaya Group,” tutur Rian.

Untuk seri terakhir bernama Vivomove 3. Dengan teknologi hybrid, smartwatch tersebut memiliki tampilan berbentuk arloji yang dilengkapi dengan jarum jam dan detail pada bagian dial yang elegan. Dengan gerakan tangan, tampilan pada layar jam tangan akan berganti secara dinamis dan menunjukkan layar pintar tersembunyi.

“Pada seri itu banyak fitur yang bisa dinikmati. Mulai dari pemantauan kesehatan, kebugaran, notifikasi pesan, update media sosial dan lainnya. Uniknya, pada setiap jam tangan itu memiliki pemantauan Body Battery. Hal itu memudahkan para pengguna melihat energi yang tersimpan pada tubuh,” tutur Rian.

Untuk seri itu, lanjut Rian dibanderol dengan harga Rp 3.699.000 dan produk itu akan diluncurkan pada bulan November 2019. 

 

(*)

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengapalan Smartwatch Global Tumbuh 42 Persen
Artikel Selanjutnya
Selain Mi CC9 Pro, Xiaomi Juga Rilis Mi Watch