Sukses

Trik Bikin Aktivitas Outdoor Makin Seru dan Maksimal

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas outdoor menjadi bagian gaya hidup yang sayang banget dilewatkan masyarakat modern saat ini. Rutinitas kerja yang padat dan sibuk, perlu diimbangi dengan waktu santai, sejenak menghirup udara segar untuk melepas stres maupun melakukan hobi yang dapat membuat pikiran bahagia.

Kamu yang suka dengan suasana alam pegunungan, bisa melakukan hikking ataupun sekedar berkemah. Kamu yang suka makan, bisa mengeskplor food street. Suka dengan ikan, bisa mengeskplorasi dunia bawah laut, dan aktivitas olahraga lain yang dilakukan di luar ruangan.

Nah, agar aktivitas outdoormu semakin seru dan maksimal, kamu bisa coba trik ini.

1. Ajak teman maupun keluarga

Kalau pergi sendirian tentu kurang seru ya, tidak ada yang bisa diajak ngobrol dan tertawa bersama. Kecuali kamu tipenya seorang solo traveler, bolehlah menikmati akvititas outdoor sendirian. Tapi, untuk menciptakan pengalaman yang lebih istimewa, paling maksimal memang pergi beramai-ramai. Meskipun itu bisa bikin merepotkan tapi terkadang disitulah seninya.

2. Eksplor tempat baru

 

Kalau tempat itu-itu saja yang kamu datangi tentu gregetnya akan kurang. Tapi kalau itu tempat baru, so pasti rasa penasaranmu akan lebih besar, lebih semangat untuk mengeksplorasi. Tapi saat kamu datang, pastikan kamu tahu hal-hal menarik apa saja yang bisa di eksplor supaya tidak terasa asing dan kebingungan setibanya di lokasi.

3. Cobain ragam aktivitas yang ada

Kalau sudah datang ke tempat baru, jangan cuma dilihat saja. Eksplorasi dengan total, sebab belum tentu kamu bisa kembali ke tempat itu dalam waktu dekat.

4. Rekam setiap momen dan upload langsung

Foto dan video itu punya kekuatan ajaib, menangkap sebuah adegan dan tempat yang nantinya bisa menjadi sejarah maupun kenang-kenangan. Untuk momen yang lebih berkesan, jangan sampai lupa untuk merekam setiap aktivitas outdoor yang kamu lakukan.

Nah, agar lebih percaya diri dalam mengambil gambar kamu bisa coba menggunakan OPPO Reno2 F, jagoan baru dari OPPO yang memiliki keunggulan dari sisi videografi.

OPPO Reno2 F memiliki fitur Video Stabilizer yang yang bisa menghasilkan video yang jauh lebih stabil dan lebih halus. Dengan adanya teknologi EIS video stabilization yang bisa memaksimalkan perekaman video dengan meminimalisir guncangan. OPPO Reno2 F juga memiliki fitur Ultra Wide Angle pada perekaman video.

Ultra Wide Angle Video bisa menangkap momen seru lebih luas dan bisa merekam panorama pemandangan dengan sudut yang lebih lebar menjadikan video lebih sempurna. Ultra Wide Angle Video dengan cakupan sudut mencapai 119’, dapat menangkap semua ceritamu menjadi menarik.

Desain 4 kamera OPPO Reno2 F terdiri dari : 48MP lensa utama + 8MP lensa wide angle + 2MP lensa potrait + 2MP lensa monokrom. Desain Popup Rising Camera yang dilengkapi fitur baru atmosphere light pada LED RGB 12 warna ini dapat dipilih sesuai keinginan.

OPPO Reno2 F dibanderol dengan harga Rp5.399.000 dan tersedia dalam dua varian warna yaitu Lake Green dan Sky White yang terinspirasi dari keindahan alam. Warna dan desain yang detail memunculkan kesan elegan dan cocok banget untuk para generasi milenial.

Segera menjadi yang pertama memiliki OPPO Reno2 F melalui pre-order hanya di OPPO Official Store. Periode Pre-order mulai dari 8-17 Oktober 2019, dan akan dijual secara perdana mulai tanggal 18 Oktober 2019. Pada masa pre-order, pembeli juga bisa mendapatkan speaker bluetooth JBL Go 1 senilai Rp299.000 selama persediaan masih ada.

 

(Adv)

Loading