Sukses

Penjelasan Bukalapak Soal Aplikasi yang Hilang di Google Play Store

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi Bukalapak hilang dari toko aplikasi Goole Play Store, dan mulai menjadi perbincangan warganet di Twitter sejak Rabu (18/9/2019) malam.

Hingga hari ini, Kamis (19/9/2019), ketika Tekno Liputan6.com melakukan pencarian Bukalapak di Google Play Store, hanya muncul aplikasi Mitra Bukalapak.

Berkaitan dengan hal tersebut, Head of Corporate Communication Bukalapak Intan Wibisono menjelaskan aplikasi Bukalapak saat ini sedang mengalami kendala untuk diunduh melalui Google Play Store, namun tidak mempengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan yang dapat diakses dengan normal.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi kami melalui Google Play Store. Saat ini kami sedang melakukan upaya pembaharuan agar Bukalapak dapat segera diunduh oleh pengguna baru melalui Google Play Store," ujar Intan kepada Tekno Liputan6.com.

 

2 dari 2 halaman

Aplikasi Bukalapak di App Store Normal

Intan menambahkan, aplikasi Mitra Bukalapak di Google Play Store dan aplikasi Bukalapak di App Store dapat diunduh seperti biasa.

Untuk diketahui, Bukalapak adalah marketplace yang terbuka untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dan kami berupaya keras untuk menjaga kenyamanannya untuk seluruh pengguna.

(Isk/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Bukalapak Genjot Penghasilan Mitra Warung
Artikel Selanjutnya
Diet Kantong Plastik untuk Bumi, Bagaimana Caranya?