Sukses

160 Juta Orang di Dunia Pakai Smartphone Oppo A Series

Pengguna Oppo seri A sudah mencapai 160 juta pengguna di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja mengumumkan kehadiran smartphone seri A terbarunya, yakni A9 2020, di pasar Indonesia.

Disela-sela peluncuran Oppo A9 2020, Marketing Plan Manager Oppo Indonesia, Suwanto, mengungkap seri A merupakan merupakan salah satu lini smartphone terlaris milik perusahaan.

Ia mengatakan, sudah ratusan juta unit seri A yang terjual ke seluruh penjuru dunia. Jika ditotal, tak kurang dari 100 juta lebih pengguna di berbagai negara memakai seri A.

"Pengguna Oppo seri A sudah mencapai 160 juta pengguna di seluruh dunia," jelas Suwanto sebagaimana dilansir Merdeka.com, Rabu (18/9/2019).

Informasi, seri A yang diluncurkan Oppo telah dirilis sejak tahun 2009.

Dalam perjalanannya, sudah banyak Oppo seri A yang telah mereka lahirkan. Tanpa terasa kini sudah sepuluh tahun seri ini hadir di pasar ponsel dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seri A Berkontribusi Besar di Penjualan

OPPO A9 2020. Liputan6.com/Keenan Pasha

Sudah ada di pasaran semenjak satu dekade lalu, tak heran bilamana smartphone seri A berkontribusi besar ke penjualan Oppo di Indonesia.

"60 persen kontribusinya," jelas Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Menandai 10 tahun hadirnya seri A ini, Oppo merilis A9 2020 dan A5 2020. Diungkap Aryo, makna 2020 itu semacam angka perayaan 10 tahun A Series di dunia.

"Selain itu 2020 menggambarkan visi dan misi Oppo ke depan yang akan mengaplikasikan teknologi tinggi dan inovasi baru di banyak perangkatnya," terangnya.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

(Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini