Sukses

Top 3 Tekno: Harga Samsung Galaxy A50s Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Selama masa pre-order Galaxy A50s yang berlangsung hingga 15 September, Samsung memberikan potongan harga. Informasi ini pun bikin penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (9/9/2019) kemarin.

Berita lain yang juga bikin penasaran datang dari Facebook yang menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director Facebook Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Samsung Galaxy A50s Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Akhir bulan lalu, Samsung memperkenalkan model terbaru dari smartphone besutannya, yakni Galaxy A50s. Tak butuh waktu lama, ponsel pintar ini pun dipastikan hadir untuk pasar Indonesia.

Informasi sendiri ini diketahui laman resmi Samsung Indonesia yang sudah membuka pre-order smartphone ini. Selain situs resmi Samsung, pre-order juga dapat dilakukan di sejumlah layanan e-commerce Tanah Air.

Ada tiga warna Galaxy A50s yang tersedia di Indonesia, yakni prism crush green, prism crush black, dan prism crush white. Selama masa pre-order yang berlangsung hingga 15 September ini, Samsung juga memberikan potongan harga.

Baca selengkapnya di sini

2. Facebook Indonesia Angkat Peter Lydian sebagai Country Director

Facebook tunjuk Peter Lydian sebagai Country Director Facebook Indonesia. Lydian akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi brand lokal maupun global serta agensi di Indonesia untuk mencapai target pertumbuhannya.

VP Facebook Asia Tenggara, Benjamin Joe, mengatakan, Asia Tenggara merupakan pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat Facebook, Instagram, dan WhatsApp.

“Indonesia menjadi salah satu negara penting yang mendorong pertumbuhan ini. Saya menyambut kehadiran pemimpin yang kaya pengalaman seperti Peter untuk memimpin tim kami di Indonesia,” tutur Joe.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Terjawab, Nama Resmi Tombol X di Kontroler PlayStation

Pemain PlayStation pasti sudah tidak asing dengan tombol-tombol yang ada di kontroler konsol tersebut. Selain tombol arah, ada pula tombol lain yang berisi simbol-simbol geometri.

Uniknya, ternyata ada dua tipe pemain yang memberi nama tombol X dengan nama berbeda. Ada yang menyebutnya tombol 'silang', tapi ada pula yang menyebutnya sebagai tombol 'X' (Eks--seperti huruf).

Melihat perbedaan tersebut, Sony pun akhirnya angkat bicara terkait perbedaan itu. Dikutip dari Games Radar, Senin (9/9/2019), pelafalan yang tepat untuk tombol tersebut adalah 'silang' atau 'cross'.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Google Doodle Chrisye Bikin Kagum
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: YouTuber Sudah Review Google Pixel 4 XL Curi Perhatian