Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Top 3 Tekno: Trik Rahasia WhatsApp Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Deretan trik rahasia WhatsApp paling hits di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (20/8/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah hits datang dari hasil jepretan smartphone dengan kamera 64MP pertama di dunia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Trik Rahasia WhatsApp yang Wajib Kamu Coba

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan terpopuler yang punya banyak fitur. Tak cuma itu, aplikasi milik Facebook ini juga telah mengantongi miliaran pengguna.

Menurut data terbaru dari Statista, WhatsApp memiliki lebih dari setengah miliar pengguna aktif harian di seluruh dunia, naik dari 450 juta pada kuartal kedua 2018.

Selain digunakan untuk mengirim pesan teks, WhatsApp juga bisa mentransfer dokumen, foto, dan bahkan video.

Baca selengkapnya di sini

2. Menjajal Smartphone Berkamera 64MP Pertama di Dunia, Ini Hasil Jepretannya

Realme memastikan bakal membawa smartphone berkamera 64MP-nya ke Indonesia. Smartphone ini sekaligus menjadi perangkat dengan kamera 64MP pertama di dunia.

Vendor Tiongkok yang menyasar konsumen milenial itu telah memamerkan perangkat berkamera 64MP kepada media di Jakarta, belum lama ini.

Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menjajal smartphone berkamera 64MP. Meski begitu, Realme belum mengungkap, nama tipe perangkatnya.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Xiaomi, Oppo, dan Vivo Berkolaborasi Rancang Sistem Transfer File ala Apple

Tiga vendor smartphone terbesar di China-Oppo, Xiaomi, dan Oppo--berkolaborasi untuk membuat protokol transfer file nirkabel baru yang akan bekerja di perangkat mereka masing-masing.

MIUI Xiaomi, ColorOS Oppo, dan FuntouchOS Vivo yang semuanya berbasis Android akan mengintegrasikan sistem peer-to-peer tersebut. Demikian menurut potingan akun MIUI resmi Xiaomi di WeChat.

Protokol ini akan menggunakan Bluetooth untuk memasangkan perangkat dan harus mampu mentransfer kecepatan hingga 20MB/s, kemudian menyarankan untuk menggunakan jaringan Wi-Fi di backend, seperti sistem AirDrop milik Apple.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Samsung Galaxy S10 Lite Bakal Dirilis Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Bos Facebook Tegaskan Kebebasan Berpendapat di Media Sosial