Sukses

Telkomsel Kini Punya Paket Internet Keluarga Harganya Mulai Rp 150 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Keluarga. Produk ini menawarkan paket data hemat dengan kuota internet lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga.

Dengan kuota keluarga ini, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berinternet hingga 90GB per bulan di semua jaringan baik 2G, 3G, dan 4G.

Sekadar informasi, paket ini bisa dipakai bersama seluruh anggota keluarga maksimal 5 orang. Salah satu pengguna (admin) bisa membeli paket kemudian mendaftarkan anggota yang bisa mengonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama-sama.

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang lebih relevan, terjangkau, dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berubah.

"Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga. Artinya jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orangtua yang jarang menggunakan data, anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk berselancar di internet," kata Goh, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (12/8/2019).

Seperti kuota internet lainnya, kuota ini juga bisa dipakai menikmati tayangan di YouTube, film online, bermain gim mobile, atau unggah foto di Instagram.

2 dari 3 halaman

Tiga Jenis Paket Keluarga

Telkomsel menyebut, ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan. Ketiga paket tersebut antara lain Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance, dan Kuota Keluarga Ultimate.

Untuk Kuota Keluarga Lite pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga Rp 150.000.

Sementara, Kuota Keluarga Advance pelanggan berisi kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga Rp 250.000.

3 dari 3 halaman

Paket Internet 90GB

Terakhir, Kuota Keluarga Ultimate berisi kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai Rp 400.000.

Sekadar informasi, kuota entertainment dapat digunakan untuk mengakses MAXstream (seperti MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX), GamesMAX (seperti Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile), dan MusicMAX (seperti Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM).

Pengguna bisa mengaktifkan paket Kuota Keluarga melalui aplikasi MyTelkomsel.

(Tin/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Telkomsel Pastikan Layanan Telepon dan SMS di Papua Normal
Artikel Selanjutnya
Kerusuhan Papua, Telkomsel Tutup Layanan Grapari