Sukses

Lewat Fitur Baru, Cashbac Kasih Diskon hingga 45 Persen

Platform bagi-bagi rewards, Cashbac, baru saja merilis fitur baru dengan nama Deals.

Liputan6.com, Jakarta - Platform bagi-bagi rewards, Cashbac, baru saja merilis fitur baru dengan nama Deals. Fitur anyar ini diklaim memberikan manfaat dobel bagi pengguna dalam setiap transaksi.

Cashbac Deals memungkinkan pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan dan kebiasaan mereka.

"Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45 persen," kata Mario Gaw, CEO Cashbac melalui keterangannya, Senin (5/8/2019).

Dengan fitur ini, Mario melanjutkan, pengguna juga akan selalu mendapatkan cashback 5 persen secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Perlu diingat bahwa untuk masa berlaku voucher deal ini adalah 45 hari sejak hari pembelian voucher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menggunakan Deals

- Pertama, carilah voucher Deals yang ingin digunakan di spesifik merchant dan outlet yang sudah berpartisipasi.

- Kedua, setelah menemukan voucher yang sesuai keinginan, pengguna dapat membeli voucher Deals. Jangan lupa untuk memastikan syarat dan ketentuan voucher untuk dapat digunakan di outlet yang diinginkan.

- Ketiga, informasikan voucher Deals yang ingin di-redeem kepada pelayan sebelum pemesanan menu. Meskipun ini langkah terakhir, pengguna wajib untuk melakukannya agar voucher tersebut dapat diaktivasi oleh pelayan.

Apabila langkah ini tidak dilakukan, maka pengguna tidak akan bisa menikmati voucher Deals-nya.

Sebagai infomasi, saat ini fitur Cashbac Deals dapat dinikmati pengguna di puluhan merchant yang telah bekerja sama.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.